Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Soal Pengganti Beni Oktovianto, Persib Belum Bisa Beri Kepastian

Soal Pengganti Beni Oktovianto, Persib Belum Bisa Beri Kepastian

Bandung – Hingga saat ini manajemen Persib Bandung belum mengumumkan siapa yang akan menggantikan posisi Beni Oktovianto yang telah mundur dari skuad Maung Bandung.

Menurut keterangan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono, terkait siapa pengganti striker Beni Oktovianto pada Liga 1 2021 akan diumumkan lebih lanjut.

“Ah mau tau aja, nanti saja ditunggu kabarnya,” kata Teddy, Senin (22/02/2021).

Dengan mundurnya Beni Oktovianto, kini Persib Bandung hanya memiliki tiga stiker menjelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Mereka adalah Wander Luiz, Frets Butuan, dan Ravil.

Sementara itu, pemain Persib Bandung yang lainnya, yakni Geoffrey Castillion, masih dipinjamkan ke salah satu klub Serie C Liga Italia, Como 1907, hingga akhir Juni 2021.

Menurut keterangan Teddy, Beni Oktovianto memilih mundur dari Persib Bandung karena akan segera menikah dan ingin dekat bersama . . . Gabung . . . keluarganya di Bontang.

“Mengundurkan diri, karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya,” jelas Teddy.

Padahal, manajemen Persib telah berusaha mempertahankan Beni Oktovianto, karena sang pemain masuk ke dalam rencana pelatih Robert Rene Alberts.

Yang terbaru, Persib Bandung kembali diperkuat Achmad Jufriyanto pada Liga 1 2021 mendatang setelah sang pemain menyelesaikan masa peminjamannya bersama Bhayangkara FC pada musim 2020 lalu.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...