Home > Berita Transfer Pemain > Soal Isu Diboyong Real Madrid, Haaland Hanya Beri Jawaban Singkat

Soal Isu Diboyong Real Madrid, Haaland Hanya Beri Jawaban Singkat

Madrid – Penyerang Dortmund, Erling Braut Haaland, menyampaikan sedikit isyarat untuk Real Madrid. Haaland mengaku senang dengan laporan minat dari Los Blancos pada jasanya.

Haaland

Erling Haaland tampil gemilang pada musim 2020/2021. Meski performa Dortmund tidak cukup stabil, bintang muda berusia 20 tahun itu tetap tampil bagus dan tidak berhenti mencetak gol.

Haaland kini memimpin daftar top skor sementara Liga Champions dengan delapan gol. Bukan hanya tajam di Liga Champions, Haaland juga bersinar di Bundesliga dengan catatan 15 golnya.

Performa apik Haaland membuat spekulasi tentang masa depannya makin kencang. Real Madrid disebut sebagai klub yang sangat serius tertarik pada jasa eks pemain RB Salzburg.

Pada laga Dortmund melawan Sevilla, Haaland mendapat sambutan . . . Gabung . . . hangat dari fans Spanyol. Beberapa fans memanggil nama Haaland dan memintanya untuk bergabung dengan Real Madrid.

“Selalu menjadi hal yang bagus jika seseorang menginginkan Anda,” ucap Erling Haaland seperti dikutip dari SportsMole terkait momen yang terjadi selama dia berada di Spanyol. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...