Home > Berita Liga Indonesia > Persita Tangerang > Soal Berbagi Kandang Dengan Dewa United, Begini Kata Persita

Soal Berbagi Kandang Dengan Dewa United, Begini Kata Persita

Jakarta – Dewa United, klub baru di kancah Liga 2, berencana akan bermarkas di Tangerang dan berbagi kandang bersama Persita Tangerang, di Indomilk Arena.

Rencana ini diungkapkan langsung oleh Chief Operating Officer (COO), Dewa United, Rendra Soedjono, dalam konferensi pers perkenalan pelatih Dewa United, Kas Hartadi, di JHL Solitaire Hotel, Tangerang.

Dalam kesempatan itu Rendra meminta dukungan kepada masyarakat Tangerang agar Dewa United bisa ber-home base di Tangerang.
“Markas tetap ingin di Tangerang,” kata Rendra, Senin (22/2/2021).

“Untuk itu kami ingin meminta dukungan dari warga Tangerang semuanya agar mendukung Dewa United, untuk home-base nantinya di Indomilk Arena,” lanjut Rendra.

“Untuk training ground dan mess akan ada di Tangerang Selatan,” ujarnya.

Terkait rencana dari Dewa United ini, Manajer Persita Tangerang I Nyoman Suryanthara menilai akan sulit bagi dua klub untuk berkandang di stadion yang sama.

Untuk diketahui, status Indomilk Arena masih menjadi kandang dari Persita Tangerang yang bermain di Liga 1. . . . Gabung . . . Sementara itu Dewa United bermain di level Liga 2.

I Nyoman Suryanthara menambahkan, keinginan Dewa United untuk berkandang di Indomilk Arena akan sulit terwujud, karena dikhawatirkan akan terjadi ‘bentrok’ pada jadwal pertandingan.

“Katanya kan mau bermarkas di sini (Indomilk Arena), tapi belum kelar pembicaraannya, berbenturan dengan jadwal Persita latihan,” kata I Nyoman Suryanthara.

“Kalau pun ada rencana bermarkas di sini, sepertinya akan sulit,” lanjutnya.

“Karena Liga 1 Indonesia padat dan akan sulit membagi jadwalnya,” tuturnya.

Dewa United sendiri berdiri setelah mengakuisisi Martapura FC.

x

Check Also

Coba Kekuatan Klub Milik Raffi Ahmad, Persita Tangerang Unggul 2-0

Tangerang – Persita Tangerang melakukan laga uji coba melawan klub Liga 2, RANS Cilegon FC, ...