Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Skuad Utama MU Ketambahan 2 Pemain Muda

Skuad Utama MU Ketambahan 2 Pemain Muda

Manchester – Manchester United memutuskan untuk mempromosikan dua pemain mudanya ke tim senior.

Dua pemain muda yang diambil dari tim Manchester United U-23 tersebut yakni Hannibal Mejbri dan Shola Shoretire.

Seperti diketahui, Manchester United telah melepas beberapa pemain seniornya pada bursa transfer Januari 2021 lalu. Salah satunya adalah Jesse Lingard yang dilepas ke West Ham United sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim 2020/21.

Sebagai ganti pemain yang pindah tersebut, pelatih Ole Gunnar Solskjaer tidak mendatangkan pemain baru, tapi mengambil pemain muda dari Manchester United U-23.

Hannibal Mejbri
Hannibal Mejbri bergabung bersama Manchester United pada Agustus 2018 lalu dari AS Monaco. Kabarnya, MU mengeluarkan dana 9 juta euro untuk membeli Mejbri.

Pemain berusia 18 tahun ini telah bermain bersama tim Manchester United U-23 sebanyak 14 kali, dengan mencatatkan tiga gol di ajang Premier League 2.

Meski saat ini Mejbri telah berlatih bersama tim senior . . . Gabung . . . tapi ia tetap akan terus bermain untuk tim U-23.

Shola Shoretire
Talenta muda Manchester United yang kerap disebut ‘The Next Jadon Sancho’ ini baru saja mendapat kontrak profesional bersama MU, meski tidak disebutkan berapa durasi masa kontraknya.

Pemain berusia 17 tahun ini sempat menuai banyak pujian setelah mencetak hat-trick saat Manchester United U-23 menang 6-4 atas Blackburn Rovers.

Shola Shoretire adalah tipe pemain serba bisa yang piawai bermain di posisi sayap, gelandang serang nomor 10, hingga sebagai penyerang tengah.

x

Check Also

sir-alex-ferguson

David De Gea Menangis, Ferguson Turun Tangan

Inggris – Final Liga Europa diwarnai dengan aksi Sir Alex Ferguson yang berusaha untuk menghibur ...