Home > Berita Liga Indonesia > Sinyal Pelatih Persebaya Tertarik Boyong Pemain Asing Lagi

Sinyal Pelatih Persebaya Tertarik Boyong Pemain Asing Lagi

Aji Santoso selaku pelatih Persebaya, dirinya mengatakan sudah menyimpan nama-nama pemain asing yang kemungkinan akan direkrut. Mantan pelatih Persela Lamongan ini mengakui setelah Bajul Ijo ditinggal empat pemain asingnya, pihak klub mendapatkan banyak tawaran.

Bahkan beberapa agen pemain asing sudah mengontak Persebaya untuk menawarkan kliennya bermain di Surabaya. Tapi, Aji Santoso mengatakan pihak klub masih mencoba menampung semua tawaran dan melakukan pertimbangan sebelum akhirnya benar-benar menentukan pilihan.

“Kalau tawaran dari agen untuk pemain asing sudah banyak, tapi masih kami tampung,” kata Aji Santoso.

Pelatih yang sekarang berusia 50 tahun ini mengatakan kalau nama-nama pemain asing yang sedang ditampung klub ini terdiri dari semua posisi bermain. Bahkan Aji Santoso mengatakan ada beberapa nama pemain asing yang mulai membuatnya jadi ‘sreg’.

Tapi, sang pelatih belum mau mengatakan siapa nama pemain asing yang berhasil . . . Gabung . . . membuatnya jatuh hati ini.

“Iya tawaran yang ada di semua posisi, sudah semua, depan, tengah, dan belakang,” kata Aji Santoso.

“Info lengkapnya nanti saja (terkait nama pemain asing yang membuat Aji Santoso tertarik),” katanya.

Manajemen Persebaya sepertinya juga masih menunggu kepastian jadwal kompetisi Liga 1 2021 dari PSSI dan PT LIB. Karena jadwal kompetisi tahun 2021 ini sangat berpengaruh terhadap sejumlah agenda klub ke depannya nanti.

 

 

x

Check Also

Kondisi PPKM Level 4, PT.LIB Rencana Kick-off Agustus 2021

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat, yang belakangan berganti istilah menjadi Level 4, diperpanjang sampai ...