Home > Berita Bola > Sering Tuai Kontroversi, Mino Raiola Tegaskan Dirinya Bukan Agen Parasit

Sering Tuai Kontroversi, Mino Raiola Tegaskan Dirinya Bukan Agen Parasit

Super agen Mino Raiola menegaskan kalau dia bukanlah parasit dan telah diperlakukan tidak adil oleh media.

Raiola, yang menangani pemain-pemain top dunia, menegaskan bahwa dia telah digambarkan secara tidak adil oleh media.

Perolehan Raiola sebesar 41 juta pounds dari rekor dunia transfer Paul Pogba senilai 89 juta pounds dari Juventus ke Manchester United pada tahun 2016 mendapat banyak kritik.

Tidak sedikit yang melabeli Raiola sebagai agen yang serakah.

“Tidak menyenangkan selalu mendengar pandangan buruk selama itu,” kata Raiola kepada BBC Sport.

“Tapi mungkin publik juga bisa berpikir: ‘Jika pria ini begitu rakus dan begitu jahat, bagaimana semua pemainnya bahagia dan tetap bersamanya?'”

“Saya akan berbohong jika saya mengatakan itu tidak mengganggu saya. Bagaimana Anda bisa menilai jika saya adalah agen yang baik untuk Ibrahimovic? Satu-satunya yang bisa menilai itu adalah Ibra sendiri,” kata Mino Raiola.

Mino Raiola adalah salah satu agen pemain terbaik di dunia. Selama berkarier sebagai agen pemain, . . . Gabung . . . Raiola sudah banyak melakukan transfer besar demi masa depan yang lebih baik untuk para kliennya.

Transfer Paul Pogba ke Juventus dengan status free transfer kala itu bisa menjadi salah satu contoh transfer besar yang dilakukan Raiola.

“Saya tidak memiliki kekuatan dan pengaruh. Tugas saya adalah menyelesaikan kesepakatan terbaik untuk pemain saya, tidak lebih dari itu. Saya memberinya berbagai layanan yang bahkan orang tidak tahu.”

“Para pemain saya tidak menyebut saya parasit, dan untuk itulah saya bekerja. Saya hanya peduli dengan apa yang disebut pemain saya.”

x

Check Also

Neymar : Saya Tidak Tahu Lagi Bagaimana Agar Orang-Orang Bisa Hormati Saya!

Brasil – Dalam Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL, Kamis (9/9/2021) Jumat pagi hari WIB, ...