Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur > Sempat Tebar Psywar, Mourinho Kini Salahkan Wasit

Sempat Tebar Psywar, Mourinho Kini Salahkan Wasit

London – Jose Mourinho menjadi sosok yang mencuri perhatian pada pertandingan Tottenham vs Chelsea. Bukan sekadar sebagai eks pelatih Chelsea, tapi juga apa yang terjadi sebelum hingga selepas pertandingan.

Mourinho

Tottenham menyerah dengan skor 1-0 saat menerima kunjungan Chelsea di pekan ke-22 Premier League, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Gol tunggal Chelsea dicetak lewat penalti Jorginho.

Jose Mourinho memulai laga versus Chelsea dengan sebuah psywar. Kepada Thomas Tuchel, baru dua pekan menjadi manajer Chelsea, Mourinho memberi pesan khusus. Dia menyebut melatih Chelsea itu mudah.

“Saya kira tidak terlalu sulit melatih Chelsea sebab saya pernah jadi juara tiga kali, Ancelotti pernah jadi juara, Antonio Conte juga jadi juara,” kata Mou kepada Sky Sports.

“Jadi seharusnya tidak terlalu sulit sebab kami meraih banyak gelar di sana,” katanya.

Saat laga berlangsung, Mourinho membuat keputusan penting. Dia hanya melakukan dua pergantian walau regulasi membolehkan lima kali. Mourinho masih punya satu pemain menyerang di bangku cadangan, Gareth Bale.

Mourinho sama sekali tidak melihat Gareth Bale sebagai opsi yang bisa dipilih walau timnya sedang butuh gol. Bale hanya duduk manis di bangku cadangan . . . Gabung . . . sepanjang laga.

“Saya melakukan yang terbaik, dia melakukan yang terbaik. Semua orang melakukan yang terbaik,” ucap Mourinho dikutip dari BBC Sport.

Para pemain Tottenham protes saat wasit Andre Marriner memberikan penalti untuk Chelsea. Eric Dier dianggap melakukan pelanggaran pada Timo Werner dan Chelsea mendapatkan gol dari momen ini.

Mourinho kesal dengan keputusan wasit Marriner. Dia merasa frustrasi karena kehilangan laga yang menurutnya pasukannya sudah tampil bagus.

Baca Juga : Sebagai Pelatih, Mourinho Merasa Diperlakukan Tidak Adil

“Saya menganggapnya sebagai salah satu wasit terbaik di Premier League,” kata Mourinho dikutip dari BBC Sport.

“Saya peduli padanya dan yang sangat saya kagumi. Itu memberi saya posisi yang baik untuk mengatakan kepadanya bahwa saya tidak menyukai penampilannya,” katanya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

gareth-bale-

Aksi Hattrick Gareth Bale Bawa Kemenangan Untuk Tottenham

Inggris – Tottenham Hotspur meraih kemenangan atas Sheffield United dengan skor akhir 4-0 dalam laga ...