Home > Berita Liga Italia > Selebrasi Gol Lukaku Tuai Kontroversi, Sindir Ibrahimovic ?

Selebrasi Gol Lukaku Tuai Kontroversi, Sindir Ibrahimovic ?

Inter Milan kini sudah tampil sebagai pemenang dalam duel derbi kontra AC Milan pada laga pekan ke-23 Liga Italia 2020-2021.

Bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (21/2/2021), skuad biru-hitam kini sudah menuntaskan perlawanan atas tamunya dengan skor akhir 3-0.

Dua gol pertama dari Inter sudah lahir berkat aksi dari Lautaro Martinez. Romelu Lukaku kemudian juga sudah memastikan kemenangan dari Inter lewat golnya pada menit ke-66.

Sang bomber kini juga lantas melakukan selebrasi dengan berlari ke sudut lapangan serta berteriak sambil menunjuk dirinya sendiri.

Nah, momen itulah yang kini sudah menimbulkan banyak perdebatan. Lukaku ditengarai mengucapkan kata “Dio” yang artinya adalah “Tuhan”.

Namun, ada kemungkinan juga dia berucap “Io” atau berarti “Saya”.

“Saya mendengarkan lagi dan lagi. Bisa jadi dia mengatakan ‘Io’ yang bila diterjemahkan berarti ‘Saya’. Akan tetap, bisa juga ‘Dio’ atau artinya ‘Tuhan’,” kata jurnalis Emanuel Rosu.

Jika benar kata “Tuhan” yang terucap dari mulut Lukaku, bisa jadi itu adalah sindiran untuk Zlatan Ibrahimovic.

Sebelumnya, Ibra mengatakan dirinya adalah “Tuhan” Milan.

Ibrahimovic dan Lukaku pun sempat terlibat perselisihan tatkala AC Milan dan Inter Milan bersua pada Januari 2021 di ajang Coppa Italia.

x

Check Also

Simak Data dan Fakta AS Roma vs AC Milan, 1 Maret 2021

Peringkat 4 AS Roma akan melawan peringkat 2 AC Milan pada pekan ke-24 Serie A ...