Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Selama Trio Firmansah Bertahan, Liverpool Tak Butuh Penyerang Baru

Selama Trio Firmansah Bertahan, Liverpool Tak Butuh Penyerang Baru

London – Liverpool dinilai tidak perlu dan tidak akan mendatangkan penyerang baru selama trio Salah-Mane-Firmino bertahan. Masalah The Reds bukan di sektor serang, namun ada di sektor lain.

Liverpool

Pendapat itu dilayangkan oleh analis Premier League, John Barnes. Dia tidak setuju dengan kritik fans yang mendesak Liverpool belanja penyerang baru.

Barnes memahami gagasan membeli penyerang baru tampak menarik, namun baginya yang lebih penting adalah mengamati skuad sekarang.

Benar ada banyak penyerang top yang dinilai cocok dengan Liverpool, sebut saja Jadon Sancho atau Erling Haaland, tapi baginya transfer itu masih belum perlu.

“Jadon Sancho memang bisa masuk ke trio penyerang Liverpool, tapi Haaland pun demikian, dan ada banyak pemain yang sama-sama bisa mengisi posisi itu,” kata Barnes kepada Express.

“Bahkan Ismalia Sarr dari Watford pun bakal cocok, tapi Liverpool tidak tertarik padanya.”

Baca Juga : Owen Menilai Kehadiran Thiago Alcantara Justru Buat . . . Gabung . . . Masalah di Liverpool

Terlebih, selain trio Salah-Mane-Firmino, masih ada Diogo Jota dan Divock Origi yang bisa jadi solusi. Karena itulah Barnes merasa belum ada urgensi untuk membeli penyerang baru.

“Jika trio itu masih bertahan, Jota dan Origi juga bertahan, saya kira tidak ada alasan Liverpool untuk membeli penyerang lainnya,” lanjut Barnes.

“Terlebih, jika Liverpool ingin mendapatkan pemain top seperti Sancho, Mbappe, atau Haaland, mereka perlu bersaing ketat dengan sebagian besar tim lain,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...