Home > Berita Liga Inggris > Scholes Menilai Man United Semestinya Tak Perlu Takut Dengan Chelsea

Scholes Menilai Man United Semestinya Tak Perlu Takut Dengan Chelsea

Sebut Chelsea ompong, Legenda Manchester United Paul Scholes meminta Setan Merah untuk tidak perlu takut dengan The Blues. Dilansir dari Metro.co.uk, legenda Manchester United, Paul Scholes mengatakan kalau Chelsea tetap ‘ompong’ alias tidak bertaring, walaupun sudah dibawah manajer baru yaitu Thomas Tuchel.

Manchester United diketahui baru saja berhasil mengalahkan Newcastle United dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris, Senin (22/02/21) dinihari WIB di Old Trafford dengan skor akhir 3-1. Tiga gol Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes.

Setelah pertandingan melawan Newcastle, Manchester United selanjutnya akan berhadapan dengan Real Sociedad di leg kedua babak 32 besar Liga Europa. Lalu kemudian akan bertanda ke Stamford Bridge untuk menantang Chelsea di Liga Inggris 2020/21. Pertandingan itu pun menjadi sangat dinantikan mengingat The Blues belum lama ini tampil dengan performa bagus di bawah manajer baru Thomas Tuchel.

Walaupun di bawah arahan Thomas Tuchel, Chelsea hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menghadapi Southampton, tapi di lima pertandingan sebelumnya The Blues tidak pernah menelan kekalahan pada setiap kompetisi yang mereka ikuti.

Selain itu, dibawah arahan Tuchel Chelsea sukses mendominasi penguasaan bola hampir di setiap pertandingan, tapi memang belum bisa mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan di bawah arahan pelatih asal Jerman.

Berdasarkan fakta itulah, Paul Scholes mengatakan kalau Chelsea ‘ompong’ alias tidak bertaring serta tidak punya kemampuan yang baik dalam mencetak gol, dimana hal itu sangat berbanding . . . Gabung . . . terbalik dengan Manchester United yang menjadi tim pencetak gol tertinggi di Liga Inggris 2020/21.

“Ya, tapi Anda harus memainkan tim-tim ini kalau Anda ingin sukses, dan Anda sudah melakukannya. harus mengalahkan mereka. Mereka benar-benar kesulitan di pertandingan besar,” kata Paul Scholes.

Malahan menurut Paul Scholes, bukan Chelsea yang menakutkan melainkan Manchester City yang akan bertemu pada Derby Manchester pada 7 maret mendatang, dan sekarang unggul 10 poin dari Manchester United yang ada di peringkat kedua klassemen sementara Liga Inggris.

“Satu-satunya pertandingan di sana yang pasti Anda khawatirkan adalah Manchester City [pada 7 Maret]. Mereka bermain sangat baik, unggul 10 poin di puncak liga, skuad pemain brilian dalam performa bagus,” katanya.

“Itu akan sulit, tapi mereka mampu melakukannya. Saya melihat game lain yang menurut saya mereka mampu memenangkan semuanya,” katanya.

Terakhir, Paul Scholes mengatakan walaupun Manchester City saat ini berada di puncak klasemen Liga Inggris 2020/21 dengan margin 10 poin dari Manchester United, ia percaya kalau perburuan gelar sama sekali belum berakhir.

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...