Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Satria Tama Berlabuh Ke Arema Usai Dilepas Madura United?

Satria Tama Berlabuh Ke Arema Usai Dilepas Madura United?

Malang – Arema FC dikabarkan akan menambah beberapa pemain baru menjelang akan digelarnya Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

Spekulasi kemudian muncul bahwa di antara pemain anyar Arema FC ini termasuk mantan kiper Madura United, Satria Tama.

Kepastian akan bergabungnya beberapa pemain baru di skuad Arema disampaikan langsung oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Ada beberapa pemain lokal yang akan bergabung dengan tim. Mereka melengkapi komposisi yang ada plus pemain dari akademi,” kata Ruddy Widodo.

Terkait Satria Tama, isu ini muncul bersamaan dengan status dirinya yang bebas transfe setelah masa kontraknya bersama Madura United selama tiga musim telah berakhir.

“Sejauh ini, pelatih sudah memiliki kerangka tim untuk musim 2021. Mereka adalah pemain baru semua atau belum pernah ke klub ini,” jelas Ruddy.

Tentu saja rumor transfer yang melibatkan Satria Tama ini membuka opsi Arema FC untuk merombak jajaran kipernya, meski sejauh ini . . . Gabung . . . kiper yang dimiliki Singo Edan masih komplit.

Empat penjaga gawang Singo Edan masih bersama tim. Mereka adalah Teguh Amirudin, Kurniawan Kartika Ajie, Andreas Francisco, dan Utama Rusdiana.

“Keberadaan pemain baru ini yang jelas untuk menambal sejumlah lini yang kosong,” tandas Ruddy.

Sementara itu, Arema FC masih memiliki 21 pemain di dalam daftar skuadnya, termasuk dua orang pemain asing. Sedangkan dua orang pemain Arema, yakni Hendro Siswanto dan Titan Bagus Agung Fawwazi dilepas pada musim ini dengan sebab berbeda.

x

Check Also

Imbang Lawan Tim Liga 2, Presiden Arema FC Tetap Beri Bonus Rp 150 Juta

Malang – Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana, memberi bonus Rp 150 juta meski tim ...