Home > Sportainment > Sama-sama Suka Squat, Lebih Oke Georgina Rodriguez atau Ghea Youbi ?

Sama-sama Suka Squat, Lebih Oke Georgina Rodriguez atau Ghea Youbi ?

Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi sudah memiliki banyak sekali kesamaan. Pertama, baik Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi sama-sama sudah berstatus pacar dari pesepakbola.

Sejak tahun 2016, Georgina Rodriguez sudah menjadi pacar dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Sementara Ghea Youbi juga sudah merupakan pacar dari gelandang Persib Bandung, Gian Zola.

Kesamaan lainnya adalah, baik Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi sudah sama-sama memiliki hobi berolahraga. Tidak heran, tubuh mereka juga sudah terlihat sangat seksi berkat kerja keras yang sudah mereka lakukan sejauh ini.

Hasil gambar untuk georgina rodriguez squat

Lantas, apa saja olahraga yang biasa mereka lakukan? Baik Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi sama-sama sudah menyempatkan diri untuk berlatih bisa squat ketika berolahraga.

Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul dan bokong.

Baca juga : Seperti Georgina Rodriguez, Maria Vania Juga Rutin Latihan Squat

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause dan perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Berfungsi untuk membentuk bokong, membuat Georgina Rodriguez rutin melakukan squat. Kabarnya, Cristiano Ronaldo menyukai perempuan dengan bokong indah.

Terbukti, sejumlah perempuan yang mengaku pernah dikencani Cristiano Ronaldo mempunyai bokong yang indah. Sebut . . . Gabung . . . saja Andressa Urach, Daniella Chavez, Diana Satilho, Natacha Rodrigues dan banyak lagi.

Hasil gambar untuk Ghea Youbi squat

Sekarang yang jadi pertanyaan, ketika Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi sama-sama melakukan gerakan squat, mana yang lebih seksi? Ketika melakukan latihan squat, Georgina Rodriguez dan Ghea Youbi biasanya sama-sama mengenakan sport bra.

Ambil contoh foto di bawah ini. Georgina Rodriguez tampak seksi menggunakan sport bra dan celana traning panjang. Bahkan saking sibuknya, Georgina Rodriguez sampai ditemani sang anak, Alana Martina, saat melakukan olahraga squat.

Bagaimana dengan Ghea Youbi? Dalam foto di bawah ini, Ghea Youbi sedang berada di pusat kebugaran. Ia menggunakan alat sejenis barbel untuk menambah beban yang diembannya saat melakukan gerakan naik-turun tersebut.

Dalam foto lainnya, Ghea Youbi yang mengenakan kaus putih dan celana training panjang, terlihat bersemangat saat melakukan squat. Jadi sekarang pertanyaannya, seksi mana Georgina Rodriguez atau Ghea Youbi?

x

Check Also

Titan

Titan Tyra dan WAG’s Eks Southampton Seksi Pakai Lingerie

Jakarta – Titan Tyra merupakan seorang beauty vlogger yang terkenal di media sosial. Ia memulai ...