Home > Berita Liga Indonesia > Salah Satu Pemain Terbaiknya Didekati Tim Lain, Arema FC Meradang

Salah Satu Pemain Terbaiknya Didekati Tim Lain, Arema FC Meradang

Arema FC mengaku pihaknya sedang meradang setelah satu pemain terbaiknya, Titan Agung Bagus Fawwazi didekati tim lain. Sudarmaji selaku Media Officer Arema mengungkapkan bagaimana pihak klub amat marah, ada yang coba dekati pemainnya diam-diam. Arema FC mengaku pemain asli didikannya ini baru mau dinikmati penampilannya nanti di musim baru, tapi tiba-tiba ingin ditikung.

“Kami baru saja ingin menikmati prestasinya, ternyata malah ditawar klub lain dan sepertinya Titan mau menerima tawaran itu,” kata Sudarmaji.

“Ibaratnya, kami yang menanam padi dan memupuk. Tapi, klub lain yang menikmatinya.”

“Sedih rasanya, tapi bagaimanapun klub lain abai dengan itu.” tambah sang media officer klub.

Sudarmaji mengaku prihatin denga klub yang terkesan memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan. Padahal sejumlah klub di Indonesia saat ini sedang berusaha bangkit dari keterpurukan akibat kompetisi yang mandek hampir satu tahun lamanya.

“Kami prihatin ada klub yang melakukan trading saat semua klub berusaha survive kelangsungan hidupnya dan agar kompetisi bisa digelar,” kata Sudarmaji.

Sudarmaji hanya . . . Gabung . . . berharap klub Liga 1 yang tidak disebutkan namanya ini dapat sadar dan tidak berusaha merugikan timnya.

“Kami tidak bisa apa-apa. Kami hanya mengetuk nurani semua pihak,” kata Sudarmaji

“Kami berharap agar trading itu dipertimbangkan kembali. Sekarang dalam kondisi prihatin.”

“Tidak elok memanfaatkan situasi prihatin ini untuk kepentingan diri sendiri.” katanya.

Walau merasa sakit hati akibat ditikung, Sudarmaji masih punya harapan sang pemain mmau bertahan lebih lama bersama Singo Edan.

“Kami masih optimis Titan akan mempertimbangkan tetap di Arema FC, karena kami menanti dedikasinya kepada Singo Edan,” kata Sudarmaji.

x

Check Also

Akuisisi Persikota, Gading Marten Bandingkan Dirinya Dengan David Beckham

Jakarta – Beberapa waktu belakangan ini sepak bola di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi ...