Home > Berita Liga Indonesia > Bhayangkara FC > Saddil Ramdani Masih Menjaga Mimpinya Jadi Anggota TNI AL

Saddil Ramdani Masih Menjaga Mimpinya Jadi Anggota TNI AL

Jakarta – Pemain Timnas Indonesia, Saddil Ramdani, masih ingin menjadi anggota TNI AL, meski ia saat ini sudah resmi menjadi bagian dari klub Malaysia, Sabah FC.

Sebelumnya, Bhayangkara Solo FC telah sepakat melepas Saddil Ramdani untuk bergabung bersama Sabah FC.

Saat ini, Saddil Ramdani masih berada di kampung halamannya di Kendari, Sulawesi Tenggara, untuk menunggu keberangkatan ke Malaysia.

Meski kini sudah menjadi pemain Sabah FC, tapi Saddil Ramdani masih menjaga mimpinya untuk menjadi anggota TNI AL.

“Sebenarnya, saya ingin dua-duanya berjalan dengan baik. Saya lagi berusaha siapa tau bisa diperhatikan dan diarahkan dengan baik untuk membela Sabah FC dan bisa menjadi anggota TNI AL,” kata Saddil Ramdani.

“Saya sudah sepakat lebih dulu dengan Sabah FC. Kepindahannya sedang diproses oleh ayah angkat saya, Surya Manggarai, dan pelatih Sabah FC, Kurniawan Dwi Yulianto,” jelas Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani kembali . . . Gabung . . . menegaskan bahwa ia tidak ingin memilih antara karirnya di Sabah FC atau menjadi anggota TNI AL. Saddil ingin agar keduanya bisa berjalan bersama.

“Karena bagaimana pun juga, saya sangat senang dan bangga bisa membela Sabah FC dan menjadi anggota TNI AL. Apabila dapat berjalan dua-duanya, saya sangat bersyukur,” tutup Saddil Ramdani.

Saddil Ramdani sendiri akan memperkuat Sabah FC selama semusim untuk slot pemain asing dari Asia Tenggara (ASEAN) di Liga Super Malaysia.

x

Check Also

2 Pemain Pilar Bhayangkara FC Alami Cedera Usai Lawan Borneo FC

Malang – Bhayangkara Solo FC berhasil menang tipis dengan skor 1-0 saat melawan Borneo FC, ...