Home > Sportainment > Rumah Icardi Dibobol Maling, Perhiasan Istrinya Senilai Rp 6,7 Miliar Ludes

Rumah Icardi Dibobol Maling, Perhiasan Istrinya Senilai Rp 6,7 Miliar Ludes

Kabar buruk sudah datang dari keluarga penyerang asal Paris Saint-Germain (PSG), Mauro Icardi, dan istrinya, Wanda Nara.

Menurut laporan The Sun, Senin (8/2/2021), perhiasan dari Wanda Nara senilai 350 ribu poundsterling atau sekira Rp6,7 miliar sudah raib karena rumah mereka dibobol oleh maling.

Laporan itu menyebutkan rumah Mauro Icardi dan Wanda Nara sudah dibobol maling pada Sabtu 30 Januari 2021 malam waktu setempat. Akan tetapi, penjaga rumah baru saja menyadari kejadian itu pada hari Minggu 31 Januari 2021 pagi waktu setempat.

Polisi pun akhirnya memulai penyelidikan untuk menangkap maling yang sudah membobol rumah dari Mauro Icardi dan Wanda Nara.

Petunjuk pertama bagi polisi adalah DNA dari sang pelaku yang ditemukan di TKP. Polisi menyimpulkan bahwa pelaku yang membobol rumah Mauro Icardi dan Wanda Nara melakukannya melalui jendela.

Kejadian ini tentu tidak menyenangkan bagi Mauro Icardi dan Wanda Nara. Akan tetapi, penghasilan dari mereka seharusnya sudah bisa menutupi kerugian dari kejadian ini dengan cukup cepat.

Pemasukan dari Mauro Icardi dengan mengolah si kulit bundar sudah sangat besar. Wanda Nara pun memiliki pemasukan yang tidak kalah besar dari sang suami.

Profesi Wanda Nara sebagai artis, model, presenter, dan influencer membuatnya sudah menjadi salah satu WAG’s paling tersohor di dunia sepakbola . . . Gabung . . . pada saat itu. Nama Wanda Nara juga terkenal karena menjadi agen dari sang suami.

Namun, Wanda Nara sudah mendapatkan sorotan terbesar pada saat meninggalkan Maxi Lopex, suami sebelumnya, demi Mauro Icardi.

Jadi, pernikahan dari Mauro Icardi dan Wanda Nara bisa dibangun di atas penderitaan Maxi Lopez yang merupakan teman sekaligus mentor dari pemain PSG itu di masa lalu.

Banyak cibiran terhadap hubungan dari Mauro Icardi dan Wanda Nara, tetapi pernikahan mereka tetap bertahan hingga sekarang. Mereka bahkan kini telah memiliki dua buah hati bernama Francesca dan Isabella.

Wanda Nara total memiliki lima anak yang tiga di antaranya merupakan buah hati dari pernikahan dengan Maxi Lopez. Anak-anak Maxi Lopez ikut bersama Wanda Nara sehingga hidup serumah dengan Icardi, Francesca, dan Isabella.

Kehidupan dari keluarga Mauro Icardi dan Wanda Nara, yang biasanya tenang, tengah terusik dengan insiden nahas pada akhir Januari silam. Akan tetapi, mereka diyakini segera bangkit dari kejadian tersebut.

x

Check Also

Salmafina

Celana Ketat, Salmafina Sunan dan Pacar Lautaro Martinez Pamer Bokong

Jakarta – SALMAFINA Sunan kembali mengunggah foto seksi di Instagram. Ia pamer bokong semok saat ...