Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Tak Punya Rekam Jejak Bagus Saat Hadapi Inter di Giuseppe Meazza

Ronaldo Tak Punya Rekam Jejak Bagus Saat Hadapi Inter di Giuseppe Meazza

Rekor buruk membayangi Cristiano Ronaldo jelang kunjungan ke kandang Inter Milan bersama Juventus. Juventus dijadwalkan bertarung dengan Inter Milan di stadion ‘kontrakan’, Giuseppe Meazza, dalam leg pertama semifinal Coppa Italia pada Selasa (2/2/2021). Seperti diketahui kalau stadion itu adalah milik Pemerintah Kota Milan. Inter maupun AC Milan cuma berstatus penyewa.

Baca Juga: Lompatan Cristiano Ronaldo Ternyata Tak Setinggi Pemain Ini

Kubu Bianconeri tentu menyandarkan harapan pada ketajaman Cristiano Ronaldo untuk mendulang kemenangan. Masalahnya, CR7 tidak punya rekam jejak bagus saat meladeni Inter di Giuseppe Meazza. Dia sudah empat kali menghadapi Nerazzurri di stadion bernama lain San Siro itu dengan menelurkan dua hasil seri, satu kekalahan, dan cuma sekali menang.

Satu-satunya kemenangan terjadi pada 6 Oktober 2019 dalam kompetisi Liga Italia. Juventus menang 2-1. Catatan Ronaldo semakin jelek dengan torehan hanya satu gol. Trek rekor Ronaldo sewaktu melawan AC Milan di stadion serupa juga tak . . . Gabung . . . bagus-bagus amat. Kapten timnas Portugal itu membuahkan dua kemenangan dari tujuh kali kunjungan ke sana saat AC Milan bertindak sebagai tuan rumah.

Krisis Mini

Hal lainnya yang patut dikhawatirkan Juventus jelang lawatan ke markas Inter adalah paceklik gol Ronaldo. Pria kelahiran Madeira itu sudah melewati tiga pertandingan terakhir di Liga Italia tanpa membobol gawang lawan. Dia hampa gol saat jumpa Inter, Bologna, dan Sampdoria. Tanpa sumbangsih gol Ronaldo, Juventus mengais satu kekalahan dan dua kemenangan dalam tiga partai itu.

 

x

Check Also

Sejumlah Pemain Anti Vaksin Covid-19, Otoritas Serie A Marah

Roma – Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) dibuat geram dengan ulah sejumlah pemain klub Serie ...