Home > Sportainment > Ronaldo Sering Selingkuh Karena Irina Shayk Tak Punya Bokong Seksi ?

Ronaldo Sering Selingkuh Karena Irina Shayk Tak Punya Bokong Seksi ?

Cristiano Ronaldo sudah disebut-sebut telah berselingkuh dengan sejumlah perempuan saat ketika ia sedang menjalin cinta dengan supermodel asal Rusia, Irina Shayk, dari 2010-2014.

Sejumlah perempuan yang sudah mengaku berkencan dengan Cristiano Ronaldo dalam periode 2010-2014 adalah Andressa Urach (2013), Diana Satilho (2014) dan Daniella Chavez (2014).

Baca Juga : Pernah Kencan Dengan Ronaldo, Amal Saber : “Malam Pertama Sangat Istimewa”

Ketiga nama di atas sudah memiliki kesamaan, yakni memiliki bokong yang besar. Sekadar informasi, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sudah menyukai perempuan dengan kelebihan pada area tersebut.

Andressa Urach runner-up Miss BumBum 2012

Hasil gambar untuk andressa urach

Tak heran, Cristiano Ronaldo sudah mendekati Andressa Urach yang notabene nya adalah runner-up dari Miss Bum-Bum 2012. Bagi yang belum tahu, Miss Bum-Bum merupakan sebuah kompetisi yang mencari pemilik bokong terindah.

“Dia tahu betul perempuan Brasil memiliki beberapa bokong terbaik di dunia. Jadi, dia mengaku terkesan dengan hal tersebut. Kami saling bertukar teks dan berbicara beberapa kali. Dia tak pernah berhenti mengomentari bokong saya,” kata Andressa Urach mengutip dari Daily Mail, Selasa (9/2/2021).

Cristiano Ronaldo saat berpacaran dengan Irina Shayk

Hasil gambar untuk irina shayk ronaldo

Jadi kesimpulannya, apakah Cristiano Ronaldo sudah gemar berselingkuh karena Irina Shayk tidak memiliki bokong yang indah? Singkat kata, Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk akhirnya pisah jalan pada awal . . . Gabung . . . 2015.

Kemudian pada pengujung 2016, Cristiano Ronaldo sudah berpacaran dengan perempuan asal Argentina, Georgina Rodriguez. Tahu Cristiano Ronaldo sudah menyukai perempuan dengan bokong besar, Georgina Rodriguez akhirnya rutin berlatih squat.

Bagi yang belum tahu, squat merupakan latihan untuk melatih otot paha, panggul serta bokong.

Mengutip dari Daily Star, Dr Shahzadi Harper, seorang ahli dalam menopause serta perubahan hormon yang memengaruhi libido mengungkapkan, melakukan gerakan squat dapat menjaga kebugaran tubuh serta menjaga tubuh tetap langsing.

Georgina Rodriguez hobi berlatih squat

Hasil gambar untuk Georgina Rodriguez hobi berlatih squat

Karena itu, sejak 2018, Cristiano Ronaldo sudah tidak pernah lagi diisukan berselingkuh dengan perempuan lain. Ditengarai, penyebabnya karena Georgina Rodriguez sudah memiliki bokong yang indah.

Sekarang, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez fokus membesarkan keempat anak mereka. Sebut saja Cristiano Ronaldo Jr, Eva, Mateo dan Alana Martina.

Hubungan mereka pun jauh dari keterakan. Malahan, Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo terlihat makin romantis dari hari ke hari. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan mereka di akun Instagram masing-masing.

x

Check Also

Ronaldo

Atlet Olimpiade Seksi Ini Pernah Bikin Ronaldo Kesengsem

London – Siapa sangka atlet cantik asal Rusia, Darya Klishina yang akan tampil di Olimpiade ...