Home > Berita Liga Italia > Ronaldo Mulai Tak Betah Perkuat Juventus ?

Ronaldo Mulai Tak Betah Perkuat Juventus ?

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin pergi dari Juventus. Salah satu keputusannya ingin pergi dari raksasa Turin karena dia kesal timnya mengalami kekalahan 2-1 pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020-2021 saat menghadapi Porto di Stadion Do Drago. Porto membuka keunggulan melalui gol Mehdi Taremi saat pertandingan baru berlangsung dua menit.
Moussa Marega menggandakan keunggulan mereka pada menit ke-46.

Sedangakan Juventus hanya mampu membalas satu gol melalui Federico Chiesa pada menit ke-82. Hasil itu membuat langkah Juventus ke babak selanjutnya sulit karena mereka harus menang di Juventus Stadium atau Stadion Allianz pada leg kedua mendatang. Kekalahan itu membuat Cristiano Ronaldo menjadi sangat kecewa.
Laporan Calciomercato, mengklaim kalau Cristiano Ronaldo sudah memberi tahu agennya, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub baru untuk bergabung di musim depan.

Kontrak Ronaldo saat ini akan berakhir pada Juni 2022. Dia menjadi pemain tersubur bersama Bianconerri (julukan Juventus). Walau sudah berusia 36 tahun, Ronaldo sudah mencetak 23 gol dari 27 pertandingan untuk Juventus di semua kompetisi musim ini. Tapi, pemain asal Portugal itu kemungkinan tidak akan mengangkat trofi Liga Italia bersama Juventus pada musim ini.
Juventus untuk saat ini berada di peringkat kelima sementara Liga Italia dengan meraih 42 poin. Mereka tertinggal 10 angka dari Inter Milan.

Sementara itu, mantan penyerang Timnas Italia, Antonio Cassano, memandang megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain yang egois. Maka dari itu, Cassano tidak terlalu heran saat saat ini Juventus mengalami kesulitan.

“Saya selalu mengatakan, walaupun dia adalah fenomena dan sudah mencetak satu miliar gol, tapi dengan ide sepakbola Andrea Pirlo dia bisa mengalami kesulitan,” kata Cassano.

“Dia mencetak gol per pertandingan. Itu benar, tapi dia kesulitan dengan ide Andrea. Dia selalu agak egois, dia tidak peduli tentang orang lain yang mencetak gol,” kata mantan penyerang AC Milan dan Real Madrid itu.

x

Check Also

Performa Milan Jeblok, Romagnoli Dituding Sebagai Biang Kerok

Pelatih dari AC Milan, Stefano Pioli kini sudah menolak untuk berkomentar banyak terkait dengan kritik tajam ...