Home > Sportainment > Ronaldo Bisa Tergoda, Mantan Pacarnya Foto Pakai Lingerie

Ronaldo Bisa Tergoda, Mantan Pacarnya Foto Pakai Lingerie

Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, sudah diketahui sebagai seorang playboy yang sangat suka menebar pesona ke banyak perempuan.

Adapun salah satu sosok perempuan yang sudah pernah digoda oleh Cristiano Ronaldo, perempuan tersebut adalah model seksi asal Italia, Melissa Satta. Disebutkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah pernah mencoba untuk mendekati Melissa pada tahun 2012.

Ketika itu, Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah menjalin sebuah hubungan asmara dengan model papan atas yang berasal dari Rusia, Irina Shayk.

Sedangkan Melissa sendiri telah menjadi hubungan kekasih dengan mantan penggawa dari AC Milan, Kevin Prince Boateng.

Kendati demikian, upaya yang sudah dilakukan oleh Cristiano Ronaldo untuk bisa mendekati Melissa nyatanya sudah mengalami kegagalan.

Sebab, Melissa sudah tidak merasa tertarik dengan sosok Cristiano Ronaldo. Meski CR7 punya karier yang tentu lebih sukses, namun Melissa tetap lebih memilih setia bersama dengan Boateng.

Sayangnya, kisah asmara dari Melissa Satta dan Boateng sudah tidak berjalan dengan mulus.

Meski sudah menikah serta memiliki anak, namun keduanya sudah memutuskan untuk bercerai pada pengujung tahun 2020. Tak ayal, hal ini juga sudah menimbulkan rumor bahwa CR7 bisa saja kembali mendekati Melissa.

Meski sudah memiliki anak, namun Melissa Satta kini sudah tetap mampu merawat tubuhnya dengan sangat baik. Perempuan 35 tahun itu kini tetap tampil dengan seksi. Hal ini bisa dilihat dari unggahan milik Melissa di akun Instagram pribadinya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Melissa Satta (@melissasatta)


Tidak hanya itu, . . . Gabung . . . Melissa juga kerap tampil menggoda hanya dengan mengenakan lingerie. Tak mengherankan jika Cristiano Ronaldo pernah dibuat takluk oleh pesona dari perempuan kelahiran Boston, Amerika Serikat tersebut.

Kesempatan bagi Cristiano Ronaldo untuk mendekati Melissa Satta saat ini bisa dibilang terbuka cukup lebar. Karena, keduanya sama-sama tinggal di Italia sekarang.

Cristiano Ronaldo membela Juventus yang terletak di Turin. Sementara itu, Melissa Satta bekerja sebagai model dan tinggal di Milan. Jarak Turin dan Milan sejatinya tidak terlalu jauh karena mereka sama-sama ada di bagian Utara Italia.


Fakta menariknya adalah saat ini Melissa Satti merupakan model untuk merek pakaian dalam Yamamay. Sebagai informasi, kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, juga merupakan model Yamamay.

Selama beberapa tahun ke belakang, Cristiano Ronaldo sebenarnya sudah jarang dan bahkan hampir tidak pernah diterpa isu miring, utamanya soal perselingkuhan. Namun, melihat rekam jejak CR7 yang kerap berganti-ganti pasangan, bukan tak mungkin ia kembali tergoda dengan pesona Melissa.

x

Check Also

Wika

Bikini Hitam Seksi Wika Salim dan Pacar Lautaro Martinez

Jakarta – Penyanyi dangdut Wika Salim selalu sukses menarik perhatian netizen. Bukan hanya kemampuan bernyanyinya, ...