Home > Sportainment > Ronaldo Bayar Rp 134 Juta, Penyanyi Ini Berani Bayar Rp 384 Juta Untuk Andressa Urach

Ronaldo Bayar Rp 134 Juta, Penyanyi Ini Berani Bayar Rp 384 Juta Untuk Andressa Urach

Andressa Urach sudah sempat membuat pengakuan. Medio April 2013, ia sudah mengaku berkencan dengan salah satu pemain sepakbola paling sukses di dunia, Cristiano Ronaldo.

Dalam pengakuan Andressa Urach, mereka sudah berkencan di Villa Magna yang merupakan hotel termahal di Kota Madrid, Spanyol. Dibilang termahal, karena biaya sewanya bisa mencapai 12.000 pounds atau sekira Rp230,6 juta.

Selain biaya kamar, Cristiano Ronaldo otomatis juga harus membayar jasa dari Andressa Urach. Menurut laporan Daily Mail, Andressa Urach pada saat itu sudah memasang tarif sebesar 7.000 pounds atau sekira Rp134,5 juta per jam!

Selintas, nominal itu juga sangat besar. Namun, itu semuanya dapat ditebus Cristiano Ronaldo dengan mudah. Sebab, pada saat itu Cristiano Ronaldo memiliki gaji 330.000 pounds atau setara dengan Rp6,3 miliar per pekan dari klubnya pada saat itu, Real Madrid.

Meski begitu, ternyata bukan hanya Cristiano Ronaldo yang paling royal kepada Andressa Urach.

Baca Juga : Kalah Lawan Juventus, Pelatih AS Roma Akui Kualitas Ronaldo

Menurut laporan Daily Mail berdasarkan cerita dari Andressa Urach, ia pernah disewa oleh penyanyi country asal Brasil yang tidak disebutkan identitasnya.

Tidak tanggung-tanggung, Andressa Urach langsung disewa penyanyi tersebut selama 6 bulan! Hanya saja karena tidak bertemu setiap hari . . . Gabung . . . selama enam bulan itu, agensi dari si penyanyi membayar Andressa Urach sebesar 20.000 pounds atau setara dengan Rp384,6 juta.

Namun, itu semua hanya masa lalu. Sejak Desember 2014 atau di usia yang baru saja menginjak usia 27 tahun, Andressa Urach sudah pensiun dari dunia lendir tersebut.

Andressa Urach juga lebih memilih pensiun karena mengalami infeksi di bagian paha kirinya yang ternyata diakibatkan oleh filler hydrogel yang disuntikkan di bagian badannya tersebut.

Setelah sembuh dari infeksi itu, Andressa Urach resmi bertobat. Bahkan kini ia lebih dekat dengan Tuhan serta sering membagikan kisah terbebasnya ia dari kehidupan kelamnya tersebut ke banyak orang.

Per 21 Desember 2020, Andressa Urach resmi menikah dengan pria asal Brasil, Thiago Lopes. Pesta pernikahan ala intimate kala itu digelar di salah satu penginapan mewah yang terletak di Santa Catarina, Brasil.

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...