Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Ronaldo Bakal Pulang Ke Man United ? Simak Ulasan Berikut

Ronaldo Bakal Pulang Ke Man United ? Simak Ulasan Berikut

Crisitano Ronaldo kencang dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Menurut laporan Calciomercato, Cristiano Ronaldo sudah meminta sang agen, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub anyar pada musim panas 2021. Menurunnya performa Juventus ditengarai menjadi alasan terkuat Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Stadion Allianz.
Sekadar informasi, Juventus saat ini tertinggal delapan angka dari Inter Milan yang duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Sementara di Liga Champions, nasib Juventus berada di ujung tanduk. Karena, pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 yang diadakan pekan lalu, Juventus tumbang 1-2 dari FC Porto. Karena itu, kalau memang meninggalkan Juventus pada musim panas 2021, ke mana Cristiano Ronaldo akan berlabuh? Manchester United bisa jadi pelabuhan Cristiano Ronaldo selanjutnya.
Cristiano Ronaldo sendiri pernah membela Man United dalam kurun 2003-2009. Karena itu, dalam sejumlah kesempatan, ia mengaku memiliki ketertarikan untuk kembali ke Man United, klub yang membesarkan namanya.

Berikut 4 pertanda Cristiano Ronaldo gabung Manchester United:

4. Keluarga Kedua

Cristiano Ronaldo selalu menganggap Man United sebagai keluarga keduanya. Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo pada 2014

“Saya masih menjalin kontak dengan beberapa pemain Man United, mengingat saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Tidak hanya pemain, tapi juga seluruh staf. Man United adalah keluarga kedua saya juga.”

“Saya tidak akan pernah melupakan jamuan orang-orang selama saya berada di sana. Saya mencintai Manchester, untuk kembali saya . . . Gabung . . . tak tahu, Anda takkan pernah tahu.”

3. Juga 2014

“Saya mencintai Manchester dan semua orang tahu itu. Manchester selalu di hati saya. Suporter di sana luar biasa dan saya dapat kembali suatu hari nanti.”

2. Balas Budi

Cristiano Ronaldo siap balas budi. Karena, berkat tempaan di Man United, Cristiano Ronaldo yang awalnya bukan siapa-siapa muncul sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

“Tidak ada yang tak mungkin (saat dikaitkan dengan Man United). Saya menghabiskan banyak waktu di Manchester United. Mentalitas di sana sangat berbeda dan itu mengubah saya.”

1. Follow Instagram Man United

Sebelum gabung Juventus pada musim panas 2018, ada tiga klub profesional yang pernah dibela Cristiano Ronaldo. Mereka ialah Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid. Tapi, tak ada satu pun klub yang di-follow Cristiano Ronaldo (pengecualian Man United yang baru di-follow).
Lalu, kenapa Cristiano Ronaldo cuma mengikuti Instagram Man United? Kenapa Cristiano Ronaldo mengabaikan Sporting Lisbon dan Real Madrid? Pertanda Cristiano Ronaldo melanjutkan karier di Man United?

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...