Home > Sportainment > Ronaldo Bagikan Foto Kebersamaannya Dengan Sang Pacar di Ranjang

Ronaldo Bagikan Foto Kebersamaannya Dengan Sang Pacar di Ranjang

Megabintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah membagikan foto kebersamaan dengan sang kekasih, Georgina Rodriguez beserta dengan anak-anaknya di atas ranjang.

Ronaldo pun juga merasa nyaman dengan waktu bersama dengan keluarganya tersebut.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Minggu (31/1/2021), Cristiano Ronaldo sudah memposting foto pada saat kebersamaan dengan keluarganya usai dirinya sudah berhasil membantu Juventus mengalahkan Sampdoria dengan skor akhir 2-0.

Dalam foto unggahannya tersebut, Ronaldo tampak bertelanjang dada serta memeluk anaknya. Di sampingnya Georgina juga tersenyum serta menutup bagian dadanya menggunakan sprei.

Momen kebersamaan keluarganya itu sangat berarti bagi Ronaldo yang sudah kelelahan setelah bertanding. Dia pun menuliskan keterangan singkat yang romantis menggambarkan rasa nyamannya berada di dekat sang kekasih serta anak-anaknya.

“Home sweet home!” tulis Ronaldo yang dengan tambahan emoji hati.

 

Lihat postingan ini di Instagram
. . . width: 20px;">

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Cristiano Ronaldo (@cristiano)

Sontak unggahan Ronaldo itu menyedot atensi warganet. Mayoritas warganet memberikan pujian untuk keluarga Ronaldo yang tampak sangat sempurna.

Terlepas dari itu, meski membantu Juventus menang, sayangnya Ronaldo gagal mencetak gol ketika Bianconeri menumbangkan Sampdoria dengan skor 2-0. Dua gol Juventus dicetak oleh Federico Chiesa dan Aaron Ramsey.

Berkat kemenangan itu, Juventus kini berada di posisi ke-4 klasemen Serie A Italia dengan raihan 39 poin dari 19 pertandingan. Skuat asuhan Andrea Pirlo tersebut berpotensi naik ke posisi tiga karena masih menyimpan satu pertandingan yang belum dimainkan.

x

Check Also

Melissa Martinez Artis Cantik Yang Suka Pakai Baju Belahan Dada Rendah Istri Pemain Liga Uruguay

Jakarta – Kolombia mempunyai WAGs cantik,Melissa Martinez isti dari Matias Mier,gelandang 31 tahun asal Uruguay ...