Home > Berita Liga Italia > Romagnoli Akui Milan Lakukan Kesalahan Saat Lawan Spezia

Romagnoli Akui Milan Lakukan Kesalahan Saat Lawan Spezia

Alessio Romagnoli, Kapten AC Milan, mengakui kalau I Rossoneri benar-benar melakukan kesalahan usai ditumbangkan oleh Spezia dalam lanjutan pertandingan Liga Italia. Sang pemuncak klasemen sementara Liga Italia, AC Milan harus tumbang di tangan tim promosi, Spezia dalam lanjutan pertandingan pekan ke-22 Liga Italia 2020.

Bermain di Stadio Alberto Picco, kandang Spezia, Sabtu (13/2/2021) waktu setempat atau Mingu dini hari WIB, AC Milan dipaksa menyerah 0-2. Dua gol yang bersarang ke gawang Gianluigi Donnarumma semua dicetak Spezia di paruh kedua.

Baca Juga: Eks AC Milan Kecewa Gagal Bersinar di Klub Barunya

Spezia mampu menumbangkan keperkasaan I Rossoneri berkat gol-gol dari Giulio Maggiore (menit ke-56) dan Simone Bastoni (67′). Kekalahan dari Spezia menjadi kekalahan ketiga Milan di Liga Italia musim ini. Pasca-laga, kapten I Rossoneri, Alessio Romagnoli, turut angkat bicara perihal kekalahan timnya.

Alessio Romanogli tidak menampik kalau timnya melakukan kesalahan saat melawan Spezia. Pemain berpaspor Italia itu menilai kalau Milan bermain tidak percaya diri dan itu harus dibayar mahal dengan kekalahan dari Spezia.

“Kami benar-benar salah dan itu salah kami,” kata Romagnoli seperti dikutip dari DAZN.

“Mulai besok, kami harus membuktikan bahwa kekalahan ini bukan bagian dari diri kami yang sebenarnya.”

“Saya tidak berpikir kami menerima begitu saja, . . . Gabung . . . kami juga tidak terganggu oleh pertandingan yang akan datang. Kami baru saja libur.”

“Spezia melakukannya dengan sangat baik dengan tekanan tinggi mereka.”

“Kami angkat topi kepada mereka, mereka pantas mendapatkan kemenangan.”

“Kami kurang percaya diri dan itu seharusnya tidak terjadi, tapi itu memang terjadi, sekarang kami harus membuktikan ini bukan Milan yang sebenarnya,” kata Romagnoli menambahkan.

Kekalahan di Stadio Alberto Picco membuat posisi I Rossoneri rentan digusur oleh pesaing terdekatnya, Inter Milan. Kegagalan pasukan Stefano Pioli meraup poin dari Spezia membuat mereka tertahan dengan perolehan 49 poin.

Kalau Inter Milan menang atas Lazio di Giuseppe Meazza, Minggu (14/2/2021) waktu setempat atau Senin pukul 02.45 WIB, maka mereka berhak menduduki tahta klasemen Liga Italia. Pasukan Antonio Conte akan ungul 1 poin dari Milan lantaran mampu mengoleksi 50 poin dari 22 pertandingan.

x

Check Also

Hasil Pramusim Juventus Bantai Cesena 3-1, Prospek Pemain Mudanya Cerah

Laga uji coba pramusim pertama Juventus sebelum dimulainya musim 2021/22 berakhir manis. Menghadapi Cesena di Vinovo ...