Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Robert Rene : “Suporter Persib Jangan Datang Ke Stadion”

Robert Rene : “Suporter Persib Jangan Datang Ke Stadion”

Bandung – Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts, kembali mengingatkan kepada suporter Persib Bandung untuk tidak pergi ke stadion saat digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) akan menggelar Piala Menpora pada 20 Maret hingga 25 April mendatang.
Turnamen Piala Menpora ini akan diikuti oleg 18 peserta dari klub-klub Liga 1, dimaa nantinya akan dibagi ke dalam empat grup di baba penyisihan.

Kesuksesan Piala Menpora 2021 ini, khususnya dalam hal penerapan protokol kesehatan, akan menjadi acuan bagi pihak kepolisian untuk memberikan izin bagi penyelenggaraan Liga 1 dan Liga 2 2021.

Bila sampai terjadi pelangggaran pada penyelenggaraan Piala Menpora, maka kemungkinan izin untuk Liga 1 dan Liga 2 2021 akan sulit keluar.

“Satu hal penting, berdasarkan info yang saya dapatkan, turnamen ini sebagai percobaan dalam menggelar Liga 1,” kata Robert Alberts.

Karena itu, Robert Alberts mengingatkan kepada para pendukung Persib Bandung untuk tidak datang ke stadion, baik saat Persib Bandung bertanding maupun berlatih.

“Jadi penting bagi kita di Persib dan semua tim menjaga program latihannya . . . Gabung . . . di tempat tertutup untuk mencegah kerumunan di sekitar stadion,” ucap Robert Alberts.

“Jadi jangan datang ke stadion ataupun tempat latihan. Bantu kami. Ketika turnamen berjalan, suporter tetap memberikan dukungan, tapi dilakukan dari rumahnya masing-masing, karena tidak diperkenankan untuk datang ke stadion,” lanjutnya.

Pelatih asal Belanda ini yakin para suporter Persib Bandung mencintai tim kabanggannyaa itu, dan tentu saja tidak akan melanggar ketentuan yang telah disepakati yang justru akan merugikan Persib.

“Jika mencintai tim kebanggaannya, maka akan memahami situasi ini dan memberikan dukungan kepada tim, tapi mendukung dari jauh. Ini hanya sementara, sampai keadaan normal lagi dan kita semua benar-benar diperkenankan untuk datang ke stadion,” tandasnya.

x

Check Also

Mantan Pemain Persib Jadi Penentu Drawing Fase Grup Liga Champions 2021/22

Bandung – Persib Bandung ikut bangga ketika mantan pemainnya, Michael Essien, ikut menjadi penentu dalam ...