Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Menilai Ada Pihak Yang Ingin Memecah Belah Barcelona

Rivaldo Menilai Ada Pihak Yang Ingin Memecah Belah Barcelona

Barcelona – Legenda Barcelona, Rivaldo, menilai ada pihak-pihak yang berniat jahat terkait bocornya nilai kontrak Lionel Messi.

Seperti diketahui, surat kabar Spanyol El Mundo belum lama ini merilis rincian nilai kontrak Lional Messi selama empat tahun terakhir ini.

Angka yang bocor ini menjadi semakin heboh karena sebelumnya Barcelona juga telah merilis laporan keuangan mereka di akhir tahun 2020 dimana di sana tertulis besaran utang Barcelona yang sangat fantastis.

Belum diketahui darimana sumber yang didapat El Mundo sehingga mendapatkan rincian kontrak Messi yang sifatnya rahasia.

Baca juga : Barcelona Nyaris Bangkrut Karena Mewahnya Kontrak Messi

Menurut Rivaldo, hal ini diduga sebagai bagian dari rencana jahat untuk merusak hubungan antara manajemen klub Barcelona dan pemain.

“Ada pengungkapan rincian tentang kontrak Messi dengan Barcelona selama pekan ini dan itu tidak baik, berpotensi merusak klub dan pemain, tapi saya pikir kami tidak harus berhenti membahasnya,” tulis Rivaldo dalam kolom Betfair.

“Kami harus mengingat apa yang telah dilakukan pemain untuk klub. Kontribusinya luar biasa selama beberapa dekade, di dalam dan di luar lapangan, jadi tidak adil untuk mengkritiknya tentang kesepakatan apa pun yang mungkin dibuat untuk perlindungannya sendiri,” jelas Rivaldo.

“Seseorang memutuskan untuk membocorkan informasi ini dan mereka jelas memiliki agenda yang buruk, berusaha memecah klub setidaknya pada saat keadaan sudah bergejolak,” lanjutnya.

Sementara itu, Rivaldo meyakini Lionel Messi akan benar-benar meninggalkan Barcelona pada akhir musim 2020/21 ini, sejalan dengan berakhirnya masa kontraknya bersama Barcelona.

“Messi mencoba meninggalkan klub musim panas lalu dan sepertinya dia akan mendapatkan jalannya di akhir musim. Ronald Koeman meragukan dia bertahan di klub dan bahkan Joan Laporta, favorit menjadi presiden berikutnya, hanya berharap untuk mempertahankannya daripada komitmen,” tandas Rivaldo.

x

Check Also

Wonderkid Barcelona Menilai Mbappe Belum Selevel Dengan Messi

Paris – Wonderkid Barcelona, Pedri, menilai bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, belum bisa dikatakan ...