Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Rivaldo Bicara Soal Peluang PSG Dapatkan Tanda Tangan Messi

Rivaldo Bicara Soal Peluang PSG Dapatkan Tanda Tangan Messi

Barcelona – Legenda Barcelona, Rivaldo, merasa yakin Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim ini seiring berakhirnya masa kontraknya bersama Blaugrana.

Rivaldo bahkan menyebut pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21 antara Barcelona vs PSG pada Rabu (17/2/2021) lalu menjadi laga terakhir Lionel Messi membela Barcelona di Camp Nou pada ajang Liga Champions.

Sebelumnya, Barcelona kalah telak dengan skor 1-4 saat menjamu PSG di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, di Camp Nou.

Messi mencetak satu gol pada laga tersebut melalui titik penalti pada menit ke-27. Sementara itu, Kylian Mbappe tampil luar biasa denga mencetak hattrick bagi PSG.

Dengan kekalahan telak ini tentu saja kesempatan Barcelona untuk lolos ke babak berikutnya menjadi lebih kecil karena pada laga leg kedua Blaugrana harus tandang ke Parc des Princes.

Dengan kekalahan ini, Rivaldo khawatir bahwa saat ini sebenarnya Lionel Messi sudah memutuskan untuk mengakhiri karirnya di Barcelona, untuk melanjutkan bersama klub lain pada akhir musim ini.

“Ini mungkin adalah pertandingan terakhir Lionel Messi untuk Barcelona di Camp Nou di Liga champions. Berdasarkan kualitas yang ditunjukkan PSG, saya yakin ia mungkin memikirkan tentang bergabung ke mereka,” kata Rivaldo.

“Saya ingin Messi bertahan di Barcelona, tapi saya mengerti kenapa ia ingin pergi saat klub tidak menjamin peluang yang bagus untuk memperebutkan gelar-gelar yang penting secara reguler. Ia tidak bisa terus bertanggung jawab atas tim sendirian. Musim panas lalu, ia melihat Luis Suarez hengkang dengan transfer yang tidak bisa dipahami yang membuat Atletico Madrid lebih kuat,” lanjut Rivaldo.

“Saya yakin dia akan meninggalkan klub di akhir musim ini,” tandasnya.

Pada akhir musim 2019/20 lalu, sebenarnya Lionel Messi sudah ingin hengkang dari Camp Nou, namun saat itu Barcelona tidak ingin melepas sang bintang karena masih memiliki sisa masa kontrak selama satu musim.

Saat itu, nama Manchester City disebut-sebut memiliki kans paling besar untuk mendatangkan Lionel Messi.

Namun belakangan ini, PSG juga dikabarkan berniat untuk memboyong Messi ke Parc des Princes. Bahkan Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, telah memberikan lampu hijau untuk mendatangkan penyerang asal Argentina itu.

x

Check Also

Wonderkid Barcelona Menilai Mbappe Belum Selevel Dengan Messi

Paris – Wonderkid Barcelona, Pedri, menilai bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, belum bisa dikatakan ...