Home > Berita Liga Indonesia > Riko Simanjuntak Minta Jakmania Tahan Diri Untuk Tidak Datang Ke Stadion

Riko Simanjuntak Minta Jakmania Tahan Diri Untuk Tidak Datang Ke Stadion

Riko Simanjuntak, Winger Persija Jakarta, berpesan kepada The Jakmania. Suporter fanatik tim Ibu Kota itu diminta untuk memberikan dukungan dari rumah saja ketika Piala Menpora bergulir pada 20 Maret – 25 April 2021.

Piala Menpora akan digelar tanpa penonton. Kemudian menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar turnamen pramusim ini tak jadi klaster baru penyebaran COVID-19.

Baca Juga : Piala Menpora 2021, PSIS Butuh Tambahan Pemain

Oleh sebab itu, PSSI, PT Liga Indonesia Baru (LIB), Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), dan Kepolisian melarang keras suporter datang ke stadion. Begitu pula dengan kegiatan nonton bareng (nobar).

“Pesan buat The Jakmania, suporter kebanggaan kami, saya berpesan untuk kalian supaya bisa menahan diri untuk tidak datang ke stadion,” ujar Riko, disadur dari laman klub.

Penyelenggaraan turnamen tanpa penonton ini juga menjadi salah satu pertimbangan Kepolisian dalam mengeluarkan izin untuk Piala Menpora. Jika dilanggar, dampaknya akan sangat fatal.

Kepolisian bakal mempertimbangkan mengeluarkan izin untuk Liga 1 musim ini karena Piala Menpora menjadi percontohan penerapan protokol kesehatan COVID-19 di pertandingan. Disamping jadi ajang pemanasan bagi tim peserta.

Oleh sebab itu, Riko meminta The Jakmania untuk bekerja sama. Jangan datang ke stadion agar kompetisi bisa bergulir kembali.

“Kita bisa kerja sama yang baik untuk tetap saling support, dan mendoakan yang terbaik dengan melakukan dukungan dari rumah,” imbuh Riko.

x

Check Also

Ketum PSSI Bangga Kaesang dan Raffi Ahmad Beli Klub Liga 2

Jakarta – Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengaku senang dan bangga dengan makin banyaknya para ...