Home > Sportainment > Rhian Sugden, Model Seksi Lingerie Yang Pernah Ditaksir Ronaldo

Rhian Sugden, Model Seksi Lingerie Yang Pernah Ditaksir Ronaldo

Mega Bintang dari Juventus, Cristiano Ronaldo, sudah memiliki banyak sekali mantan kekasih serta selingkuhan yang cantik nan seksi. Akan tetapi, nyatanya tidak semua perempuan bisa ditaklukkan oleh peraih trofi Ballon d’Or lima kali tersebut.

Faktanya, terdapat nama Rhian Sugden, yakni seorang model berkebangsaan Inggris yang secara terang-terangan sudah menolak Cristiano Ronaldo.

Rhian justru merasa sangat ilfeel lantaran Cristiano Ronaldo selalu saja membanjirinya dengan pesan di ponsel.

Nama Rhian Sugden sendiri sejatinya sudah sangat terkenal di media Inggris. Maklum saja, pasalnya perempuan kelahiran 11 Maret 1986 itu adalah seorang model lingerie alias pakaian dalam.

Itulah mengapa Rhian selalu tampil dengan hot di berbagai majalah. Tidak mengherankan jika pada akhirnya hal ini juga sudah membuat Cristiano Ronaldo tergila-gila. Namun sayangnya, Rhian Sugden sudah memiliki kekasih.

Hasil gambar untuk Rhian Sugden

Cristiano Ronaldo justru terkena sial, lantaran pada satu momen ia langsung saja dilabrak oleh tunangan Rhian, Oliver Mellor.

Oliver yang mengetahui bahwa CR7 sering menggoda pacarnya tersebut langsung saja meminta Cristiano Ronaldo untuk menjauh dan tidak mengganggu hubungan mereka lagi.

“Ronaldo membombardir Rhian dengan pesan secara berkala. Pada akhirnya, Oliver mengetahuinya dan mengirim pesan sopan kepada Ronaldo untuk memintanya mundur,” ujar salah . . . Gabung . . . seorang sumber, dikutip dari The Sun.

“Sejak saat itu Ronaldo telah menghapus percakapan tersebut. Rhian tidak pernah mendengar (pesan dari Ronaldo) sejak itu. Dia senang. Dia tidak tertarik padanya,” lanjut sumber tersebut.

Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi pada 2015. Sementara itu, pada pengujung 2016 Cristiano Ronaldo menjalin hubungan asmara dengan Georgina Rodriguez. Sama halnya, dengan Rhian, Georgina juga memiliki tubuh yang seksi.

Hasil gambar untuk Georgina Rodriguez

Menariknya, sejak Cristiano Ronaldo berpacaran dengan Georgina, ia sudah jarang mendapatkan pemberitaan miring terkait perselingkuhan. Nampaknya Georgina telah berhasil membuat seorang Cristiano Ronaldo menjadi sosok yang setia.

Cristiano Ronaldo bahkan telah memiliki seorang anak dari hubungannya dengan Georgina Rodriguez yang diberi nama Alana Martina. Kini, pasangan tersebut menjadi yang paling sensasional di dunia sepakbola.

x

Check Also

Shella Bernadetha Pemain Voli Cantik Kekasih Dari Pemain Timnas Indonesia U-23

Jakarta – Bagus Kahfi dipanggil Timnas Indonesia U-23, hal tersebut membuat bahagia sang kekasih cantiknya ...