Home > Berita Liga Inggris > Rencana Barcelona Boyong Wijnaldum Dari Liverpool Diganggu PSG

Rencana Barcelona Boyong Wijnaldum Dari Liverpool Diganggu PSG

Klub kaya raya yang berasal dari Prancis, PSG, kini dikabarkan siap untuk menjegal Barcelona dalam upayanya mereka untuk mendatangkan Georginio Wijnaldum dari Liverpool.

Sekarang ini masa depan dari Wijnaldum masih belum jelas. Pasalnya, ia juga belum meneken kontrak baru di Liverpool.

Kontraknya di Anfield sendiri sudah akan berakhir pada bulan Juni 2021 nanti. Wijnaldum sampai sekarang ini belum bersedia untuk memberikan petunjuk soal masa depannya.

Liverpool yang sudah sempat dikabarkan ingin mempertahankan jasa Wijnaldum. Namun kesepakatan sudah gagal dicapai karena tidak adanya titik temu perihal gaji serta durasi kontrak.

Barcelona Incar Wijnaldum

Georginio Wijnaldum adalah salah satu gelandang terbaik yang ada di Eropa pada saat ini. Sejumlah klub pun sudah dikabarkan tergiur untuk bisa memboyongnya pada musim panas nanti.

Salah satunya adalah Barcelona. Ia sudah dikabarkan masuk radar dari Ronald Koeman, yang kini tengah berusaha membangun ulang skuat Blaugrana.

Blaugrana juga sudah sempat dikabarkan akan memboyongnya pada musim panas lalu. Terlebih Liverpool juga sudah disebut siap untuk melegonya karena mereka sudah membeli Thiago Alcantara.

Namun Wijnaldum juga tetap bertahan di Liverpool. Meski demikian Koeman kini masih berniat untuk bisa memboyongnya ke Barcelona musim panas 2021 nanti.

PSG Siap Jegal Barcelona

Akan tetapi bagi Barcelona, kini mereka bisa saja gagal untuk mendaratkan Georginio Wijnaldum. Pasalnya PSG kini juga sedang ikut berusaha memboyong gelandang dari Belanda milik Liverpool musim panas nanti.

Kabar tersebut dilansir oleh Sport Witness. Laporan itu mengklaim bahwa Mauricio Pochettino sudah sangat tertarik dengan kualitas yang sudah dimiliki oleh Wijnaldum.

Laporan itu juga sudah menyebut ketertarikan pada Wijnaldum itu merupakan sebuah bagian dari proyek PSG untuk bisa memburu para pemain gratisan pada musim panas nanti. Sebelumnya, mereka juga sudah disebut juga mengincar David Alaba dari Bayern Munchen.

Ada juga superstar Barcelona, Lionel Messi dan bomber Manchester City, Sergio Aguero. Para pemain itu diharap bisa membantu PSG meraih target besarnya yakni jadi juara Liga Champions.

x

Check Also

Donny van de Beek

Solskjaer Isyarat Masih Ingin Pertahankan Van De Beek

Manchester – Secercah harapan diberikan Ole Gunnar Solskjaer mengenai nasib masa depan Donny van de ...