Home > Berita Bola > Bola Internasional > Rekrut Asnawi, Pelatih Ansan Greeners Sentil Fans Dari Indonesia

Rekrut Asnawi, Pelatih Ansan Greeners Sentil Fans Dari Indonesia

Jakarta – Pelatih Ansan Greeners, Kim Gil-sik, mengaku akan memberikan kesempatan secepatnya kepada Asnawi Mangkualam untuk bermain setelah menjalani karantina.

Hal ini disampaikan Kim Gil-sik dalam sesi wawancara virtual pada upacara pembukaan K League-2.

“Kami merekrut Asnawi untuk mengisi kuota pemain dari Asia Tenggara. Kami ingin membantu si pemain sebisa mungkin untuk beradaptasi, agar dia bisa turun ke lapangan,” ungkap Kim Gil-sik.

Pada laga perdananya di K League-2 musim ini, Ansan Greeners akan bertemu dengan Gimcheon Sangju Sangmu, pada 27 Februari mendatang, di Stadion Ansan Wa, markas Ansan Greeners.

Sementara itu, kemungkinan Asnawi Mangkualam belum bisa dimainkan dalam laga ini karena masih menjalani karantina.

Menurut Kim Gil-sik, Gimcheon Sangju Sangmu yang dilatih oleh Kim Tae-wan perlu diwaspadai.

“Sangmu arahan Kim punya skuad yang sangat bagus. Anda harus mempersiapkan apa yang Anda bisa (sebaik mungkin),” papar Kim.

Terkait Asnawi, Kim menyebut akan sangat berisiko bagi Green Wolf bila tidak menurunkan Asnawi, yang memiliki banyak pengikut di media sosial.

Kim sadar, . . . Gabung . . . kehadiran Asnawi di dalam skuad Ansan Greeners sangat berpengaruh terhadap naiknya popularitas klub. Pengguna media sosial dari Indonesia langsung menyerbu akun milik Ansan Greeners begitu Asnawi resmi diperkenalkan.

“Akan sangat banyak fans dari Indonesia yang akan menghina saya jika saya tidak memaksimalkan dia,” ujar Kim sambil tertawa.

“Saya menantikan hal tersebut (memainkan Asnawi) sebagai seorang pelatih. Mobilitas dan determinasi dari dia sebaik pemain Korea Selatan. Saya ingin membantunya beradaptasi dengan baik,” pungkasnya.

Kedatangan Asnawi memang mendongkrak nilai jual Ansan Greeners, bahkan pemegang hak siar memberikan layanan berbayar bagi laga Ansan Greeners.

x

Check Also

Prediksi Belanda vs Montenegro, 5 September 2021, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Jakarta – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grip G, Minggu (5/9/2021) ...