Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Sudah Mantab Dengan Keputusan Bakal Jual Vinicius Junior

Real Madrid Sudah Mantab Dengan Keputusan Bakal Jual Vinicius Junior

Madrid – Real Madrid dikabarkan sudah mantap ingin melepas winger mereka, Vinicius Junior, pada bursa transfer musim panas mendatang.

Sebelumnya diberitakan bahwa Real Madrid mengalami kesulitan finansial akibat pandemi Covid-19 ini sehingga Los Blancos harus melakukan penghematan dengan melepas beberapa pemainnya.

Salah saru nama pemain yang santer disebut akan dilepas yakni Vinicius Junior.

Tim pelatih Real Madrid sepertinya mulai tidak sabar melihat perkembangan performa Vinicius Junior yang kesulitan tampil bagus, meski sebelumnya sang pemain sempat digadang-gadang akan menjadi pemain andalan Real Madrid.

Baca juga : Real Madrid Tak Tergoda Tawaran Rp 1,74 Triliun Dari PSG Untuk Vinicius Junior

Karena itu, manajemen Real Madrid kemudian memutuskan untuk menjual sang winger dengan banderol 80 juta Euro pada musim panas nanti.

Harga jual yang . . . Gabung . . . cukup tinggi tersebut karena sang pemain masih mengantongi kontrak bersama Real Madrid hingga 2025 mendatang. Selain itu, Vinicius dinilai masih memiliki potensi yang besar.

Sejumlah klub top Eropa dilaporkan berminat terhadap sang winger.

Beberapa klub top Eropa kemudian dikabarkan tertarik untuk mendatangkan winger berusia 20 tahun ini. Mereka adalah Manchester United, PSG, Liverpool, hingga Arsenal.

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...