Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Sedang Berada di Titik Terendah

Real Madrid Sedang Berada di Titik Terendah

Madrid – Real Madrid kembali menunjukkan performa negatif setelah kalah dari tamunya, Levante, dengan skor 1-2, pada laga pekan ke-21 La Liga 2020/21, Sabtu (30/1/2021) malam WIB.

Pada laga yag digelar di Estadio Alfredo Di Stefano ini Real Madrid harus bertanding dengan 10 orang pemain setelah Eder Militao terkena sanksi kartu merah.

Meski bermain dengan 10 pemain namun Real Madrid berhasil unggul terlebih dahulu di menit ke-13 lewat gol yang dicetak Marco Asensio.

Namun Levante berhasil membalikkan keadaan dengan memanfaatkan kelebihan jumlah pemain. Levante mampu mencetak 2 gol lewat Jose Luis Morales (32′) dan Roger Marti (78′).

Dengan kekalahan ini berarti Los Blancos telah tiga kali mengalami kekalahan dalam 10 laga terakhirnya di seluruh kompetisi. Dengan perincian, lima kali menang, dua kali seri, dan tiga kali kalah.

Posisi Real Madrid di klasemen La Liga 2020/21 juga semakin jauh dari Atletico Madrid yang menempati puncak klasemen. Kedua tim . . . Gabung . . . terpaut 10 poin.

Di bulan Januari ini, tim asuhan Zinedine Zidane tersebut juga telah kehilangan dua trofi, yakni Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Kesempatan yang paling realistis adalah laga Liga Champions, dimana Real Madrid akan tandang ke markas Atalanta pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Kamis (25/2/2020) dini hari WIB.

Dengan kondisi ini, bisa jadi manajemen klub akan melakukan perombakan di skuad Real Madrid pada musim panas mendatang, termasuk mengganti Zinedine Zidane dari kursi pelatih.

x

Check Also

Vinicius Junior Dinilai Pelatih Real Madrid Bermain Di Level Tinggi Saat Ini

Madrid – Pada awal musim 2021/22 Vinicius Junior menunjukkan performanya yang gemilang di Real Madrid ...