Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid Lanjutkan Tren Positif Usai Tekuk Getafe 2-0

Real Madrid Lanjutkan Tren Positif Usai Tekuk Getafe 2-0

Real Madrid berhasil melanjutkan rekor tidak terkalahkan mereka atas Getafe setelah kembali menggilas klub berjuluk Azulones itu dalam pertemuan terbaru. Real Madrid melawan Getafe dalam pertandingan tunda pekan pertama Liga Spanyol 2020-2021, Selasa (9/2/2021) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB.

Berduel di Estadio Alfredo Di Stefano, Real Madrid sukses menggilas Getafe dengan skor akhir 2-0.
Real Madrid baru bisa membuka skor pada babak kedua, tepatnya menit ke-60 melalui gol Karim Benzema. Menerima umpan lambung Vinicius Junior, Benzema menyundul bola dari dalam kotak penalti yang menggetarkan jala Getafe.

Berselang enam menit, Real Madrid mampu menggandakan keunggulan lewat kerja sama bagus antara Marcelo dan Ferland Mendy. Marcelo melepaskan umpan dari sisi kiri serangan yang diteruskan Ferland Mendy menggunakan kaki kanan.

Bola sepakan Mendy meluncur ke sisi kiri gawang Getafe tanpa bisa diantisipasi kiper David Soria.
Berkat hasil ini, Real Madrid sukses menggusur Barcelona di peringkat kedua klasemen dengan koleksi 46 poin.

Skuad asuhan Zinedine Zidane hanya terpaut 5 angka dari pemuncak tabel sekaligus sang rival sekota, Atletico Madrid. Sementara itu, Getafe harus puas duduk di urutan ke-13 dengan mengumpulkan . . . Gabung . . . 24 poin dari 22 pertandingan.

Raihan tiga poin ini membuat Real Madrid melanjutkan catatan gemilang mereka saat berhadapan dengan Azulones. Dilansir dari Transfermarkt, Real Madrid sekarang tercatat sudah tidak terkalahkan dalam 14 pertandingan beruntun melawan Getafe di Liga Spanyol.

Rinciannya adalah Real Madrid total sudah memetik 13 kemenangan dan sekali meraih hasil imbang. Real Madrid terakhir kali menderita kekalahan dari Getafe terjadi pada 26 Agustus 2012. Saat itu, Real Madrid yang masih dibesut Jose Mourinho keok dengan skor tipis 1-2 di Estadio Coliseum Alfonso Perez. Sebiji gol Real Madrid dicetak oleh Gonzalo Higuain pada menit ke-27. Adapun dua gol balasan Getafe datang dari lesakan Juan Valera (52′) dan Abdelaziz Barrada (74′).

 

x

Check Also

De Jong Ungkap Alasan Depay Mudah Melebur Dalam Tim Barcelona

Frenkie de Jong mengungkapkan hal yang membuat rekan anyarnya di Barcelona, Memphis Depay, bisa melebur ...