Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Real Madrid Arahan Zidane Raih Hasil Buruk Selama Januari 2021

Real Madrid Arahan Zidane Raih Hasil Buruk Selama Januari 2021

Madrid – Real Madrid kalah dari tamunya, Levante, dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-21 Liga Spanyol 2020/21, di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (30/1/2021).

Dalam laga ini, Real Madrid harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-9 setelah Eder Miliato diusir keluar lapangan karena menerima kartu merah.

Meski hanya bermain dengan 10 pemain, Madrid mampu menekan lawannya dan mencetak gol pada menit ke-13 oleh Marco Asensio.

Namun Levante mampu memanfaatkan jumlah pemain dan berbalik unggul berkat menjadi 1-2 lewat gol yang dicetak oleh Jose Morales pada menit ke-32, dan Roger Marti di menit ke-78.

Dengan hasil ini Real Madrid semakin jauh dengan perburuan gelar La Liga musim ini kerena saat ini poin yang dikumpulkan Real Madrid terpaut 10 poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen sementara La Liga 2020/21.

Sejak Januari ini, Real Madrid bermain inkonsisten. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut juga sudah kehilangan dua trofi.

Real Madrid gagal di semifinal Piala Super Spanyol setelah kalah dari Athletic Bilbao dengan skor 1-2, serta kandas di babak 32 besar Copa del Rey setelah dipermalukan tim Segunda B, Alcoyano, dengan skor 1-2.

Performa Real Madrid ini berbeda dengan awal tahun lalu di mana Los Blancos perkasa memenangkan enam dari tujuh laga mereka pada awal tahun 2020.

Pada tahun lalu, Real Madrid juga berhasil memenangkan Piala Super Spanyol dan berada di jalur perburuan gelar Liga Spanyol 2019/20.

Sementara itu, pada Januari 2021 ini, Real Madrid menelan kekalahan tiga kali di semua kompetisi, yakni dari Athletic Bilbao, Alcoyano, dan Levante, serta bermain imbang melawan Osasuna.

Jika ditotal pada musim ini Real Madrid telah delapan kali kalah di semua kompetisi. Jumlah ini lebih banyak dari tujuh kekalahan mereka di 51 pertandingan di semua ajang kompetisi, pada musim lalu.

Pada La Liga musim ini, pasukan Zinedine Zidane telah empat kali menelan kekalahan di 20 laga yang telah mereka jalani.

x

Check Also

Zidane

Zidane Tegaskan Real Madrid Masih Mencintai Ronaldo

Madrid – Zinedine Zidane ogah terlibat dalam rumor yang menyebut Cristiano Ronaldo akan kembali ke ...