Home > Berita Liga Inggris > Rashford Yakin MU Masih Bisa Bersaing di Puncak Klasemen

Rashford Yakin MU Masih Bisa Bersaing di Puncak Klasemen

Sebuah keyakinan diungkapkan Marcus Rashford. Penyerang Manchester United itu optimistis timnya bisa menyusul perolehan poin Manchester City di puncak klasemen. Sejak bulan Januari kemarin, ada persaingan yang sengit di puncak klasemen EPL. Dua tim asal kota Manchester, Man City dan Man United bersaing untuk berada di puncak klasemen.
Tapi saat ini, Manchester City mulai melebarkan jarak dengan United. Mereka unggul 10 poin atas Setan Merah di klasemen EPL. Saat ditanya apakah MU bisa mengejar ketertinggalan itu, begini jawaban Rashford.

“Untuk saat ini kami hanya perlu fokus dan konsentrasi pada performa kami,” buka Solskjaer kepada MUTV.

Rashford menilai Manchester United masih jauh dari versi terbaik dari diri mereka sekarang. Ia menilai United adalah tim yang masih berkembang dan mereka akan berjuang agar bisa tampil lebih baik lagi.

“Sepanjang musim ini, kami sudah sering bilang kalau kami adalah tim yang masih dalam tahap perkembangan. . . . Gabung . . . Kami terus menerus belajar setiap hari.”

Rashford menilai bahwa mengejar defisit 10 poin dari Manchester City itu bukan sesuatu yang mustahil untuk dilakukan. Tapi ia menyebut bahwa timnya harus terus bekerja keras dan memberikan permainan terbaik mereka.

“Kami harus berkonsentrasi pada diri kami sendiri dan memberikan kemampuan terbaik kami. Itulah yang akan membuat kami memenangkan pertandingan.” katanya.

Di akhir pekan nanti, Manchester United akan menjalani sebuah partai big match. Setan Merah akan bertandang ke Stamford Bridge untuk berhadapan dengan Chelsea.

x

Check Also

diogo jota

Tampil Gahar Di Pra Musim Diogo Jota Akan Jadi Andalan Liverpool Musim Depan

Liverpool – Diogo Jota tampil memukau dalam sesi latihan pra-musim, perfomanya apiknya dalam melakukan penyerangan ...