Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Rahel Radiansyah Berambisi Bawa Sriwijaya FC Naik Kasta Lagi Ke Liga 1

Rahel Radiansyah Berambisi Bawa Sriwijaya FC Naik Kasta Lagi Ke Liga 1

Palembang – Winger Sriwijaya FC, Rahel Radiansyah, mengaku senang dengan perkembangan positif yang terjadi di dunia sepak bola Indonesia beberapa minggu terakhir ini.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB merencanakan akan menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 April 2021 mendatang.

Terkait rencana ini, pihak Polri juga telah memberikan izin resminya setelah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (18/02/21) lalu.

Meski Sriwijaya FC tidak bisa bergabung karena turnamen tersebut khusus bagi klub Liga 1, namun Rahel Radiansyah mengaku mulai bersemangat karena Piala Menpora 2021 ini menjadi jalan masuk bagi terselenggaranya Liga 1 dan Liga 2 2021 mendatang.

“Dengar kabar baik soal kompetisi, kami semangat banget karena udah lama nunggu-nunggu berita baik ini,” ujar Rahel Radiansyah.

Rahel berharap agar Piala Menpora 2021 berjalan dengan baik dan lancar sehingga perizinan bagi LIga 1 dan Liga 2 2020 juga menjadi makin terbuka.

Menurut Rahel, banyak pekerja di industri sepak bola Indonesia . . . Gabung . . . yang menggantungkan penghasilannya di sana. Sehingga bila kompetisi terlalu lama vakum maka kondisi mereka juga akan semakin sulit.

“Insya Allah liga mudah-mudahan bisalah diputar kembali, karena cukup satu tahun ini sajalah vakum,” kata Rahel.

“Karena kita semua pemain dan banyak juga yang menggantungkan hidup untuk makan, untuk keluarga dari sepakbola ini,” jelas Rahel.

“Bukan satu dua orang, bisa ribuan orang yang bermain sepakbola di Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, menjelang digulirkannya kompetisi Liga 2 2020, Rahel bertekad untuk membawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1.

“Yang pasti target ke depan bisa bawa Sriwijaya FC kembali ke Liga 1,” pungkas Rahel Radiansyah.

x

Check Also

Klubnya Kaesang Pangarep Tantang Uji Coba Sriwijaya FC

Palembang – Tawaran laga uji coba disampaikan Persis Solo kepada Sriwijaya FC sebagai persiapan menjelang ...