Home > Berita Liga Indonesia > Raffi Ahmad Tantang PSSI Tanding Lawan Selebritis FC

Raffi Ahmad Tantang PSSI Tanding Lawan Selebritis FC

Pemain film, presenter dan produser terkenal, Raffi Ahmad menyambangi kantor PSSI pada Jumat (19/2/2021). Kedatangan Raffi Ahmad disambut langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Raffi sempat menanyakan perihal sepak bola Indonesia yang akan mulai diizinkan diadakan kembali baru-baru ini.

Suami Nagita Slavina itu turut senang karena sepak bola nasional dapat kembali bergulir yang ditandai dengan digelarnya Piala Menpora mulai 20 Maret 2021.

“Jadi ini silaturahmi saja bertemu ketua umum PSSI,” kata Raffi dilansir dari Youtube PSSI pada Sabtu (20/2/2021).

“Karena kita ini senang mendengar kegiatan sepak bola sudah bisa diizinkan,” jelasnya.

Raffi tidak menyebut secara khusus tujuan dirinya menyambangi markas PSSI. Tapi dirinya menyebut ingin mengadakan pertandingan ujicoba demi menyambut bergulirnya kembali sepak bola nasional. Pertandingan itu rencananya akan jadi contoh sebuah pertandingan yang menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Jadi kita mau mengadakan suatu pertandingan persahabatan/ujicoba untuk menyambut sepak bola nasional yang bergulir kembali, dengan protokol kesehatan,” kata Raffi.

“Jadi misalnya kita (Selebritis FC) bertanding melawan PSSI disiarkan live, tapi kita menunjukkan ke semuanya kalau protokol kesehatan yang kita lakukan benar,” katanya.

Perlu diketahui Selebritis FC adalah sebuah tim yang berisikan selebritis atau publik figur di Indonesia yang sering menggelar fun football secara rutin. Raffi Ahmad menjadi salah satu anggotanya, ia biasa bermain untuk posisi penjaga gawang. Tapi Raffi kemungkinan masih akan membahasnya dengan PSSI . . . Gabung . . . soal rencana itu.

“Tunggu saja kejutannya,” katanya.

Sementara Mochamad Iriawan menyambut baik kunjungan Raffi di kantor PSSI itu. Ia bahkan menantang Raffi agar Selebritis FC berani menantang Timnas U-22 Indonesia.

“Sekarang timnas U-22 Indonesia juga masih latihan (TC), berani nggak lawan itu,” tantang Mochamad Iriawan kepada Raffi.

“Oke, lawan Selebritis FC, siap!,” balas Raffi.

Sementara itu, timnas U-22 Indonesia sudah menjalani pemusatan latihan (TC) sejak 8 Februari 2021 dan rencananya berakhir 28 Februari mendatang. Tapi sebelum TC berakhir, Timnas U-22 diharapkan menjalani ujicoba.

“Kalau untuk uji coba timnas U-22 Indonesia itu lagi proses sampai saat ini,” kata Plt Sekjen PSSI Yunus Nusi.

Raffi Ahmad mengaku masih kerap bohongi Nagita Slavina

“Kamis (25 Februari 2021) akan ada kepastian jadwal dan klub mana yang akan jadi lawan sparing timnas,” tambahnya.

Benarkah rencana ujicoba timnas U-22 Indonesia asuhan Shin Tae-yong adalah dengan melawan Selebritis FC? Patut ditunggu Kamis besok.

 

 

x

Check Also

Berang Terhadap Syaiful Indra Cahya dan Zulham Zamrun, Menpora : Blacklist Dari Timnas!

Jakarta – Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, mengaku berang dengan permainan brutal yang dipertontonkan ...