Home > Sportainment > Berita Sportainment > Raffi Ahmad Bakal Dilibatkan Dalam Kampanye Piala Menpora 2021

Raffi Ahmad Bakal Dilibatkan Dalam Kampanye Piala Menpora 2021

Jakarta – Raffi Ahmad berkunjung ke Kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga dan bertemu dengan Menpora Zainudin Amali, pada Rabu (24/2/2021).

Kepada Zainudin Amali, Raffi menyampaikan maksud kedatangannya itu adalah untuk ikut ikut mengkampanyekan kegiatan turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Zainudin Amali pun menyambut baik keinginan positif Raffi Ahmad dan rekan-rekan selebritis yang tergabung di dalam tim Selebritis FC.

“Raffi (Ahmad) dan teman-teman berterimakasih karena izin kegiatan sepak bola sudah keluar,” kata Zainudin Amali.

“Saya baru tahu mereka ternyata juga termasuk yang menunggu izin itu. Mereka punya klub sendiri campuran fair selebriti dan atlet yang melakukan kegiatan (sepak bola),” lanjutnya.

Nantinya menurut Zainudin Amali, kampanye Raffi Ahmad dan teman-teman Selebritis FC, akan berada di bawah komando PSSI.

“Juga mereka akan melakukan sebuah kegiatan kampanye sebelum kegiatan pra musim (Piala Menpora 2021) akan ada semacam kampanye,” jelas Zainudin Amali kepada wartawan, Rabu (23/2/2021).

“Tapi itu rangkaian semacam dari kegiatan yang di bawah kendali PSSI,” lanjutnya.

Salah satu kampanye yang akan dilakukan oleh Raffi Ahmad dan rekan-rekan adalah soal penerapan protokol kesehatan pada ajang Piala Menpora 2021, yang memang direncanakan digelar tanpa kehadiran penonton.

“Itu kira-kira yang dilakukan, tentu mengampanyekan protokol kesehatan, nonton . . . Gabung . . . di rumah saja,” kata Zainudin Amali.

“Saya senang dan mengapresiasi tentang upaya dari kelompok-kelompok masyarakat yang mau memberikan perhatian terhadap olahraga, khususnya sepak bola Indonesia,” sambungnya.

Dalam pertemuan tersebut hadir pula Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merencanakan untuk menggelar turnamen pramusim Piala Menpora 2021 pada 20 Maret hingga 25 Maret 2021.

Ajang turnamen ini dimaksud sebagai pemanasan bagi klub-klub Liga 1 sebelum digelarnya kompetisi Liga 1 2021.

Piala Menpora 2021 juga sebagai acuan bagi pihak kepolisian untuk melihat apakah kompetisi sepak bola di Indonesia bisa digelar dengan aman serta menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Salah satunya adalah seluruh laga pada turnamen Piala Menpora 2021 ini dilakukan dengan tanpa kehadiran penonton.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...