Home > Berita Liga Spanyol > Rafael Marquez Mengaku Sakit Hati Jika Messi Cabut Dari Barcelona

Rafael Marquez Mengaku Sakit Hati Jika Messi Cabut Dari Barcelona

Megabintang dari Barcelona, Lionel Messi, kini dirumorkan akan segera meninggalkan Blaugrana pada akhir musim 2020-2021.

Kontrak dari pemain yang berasal dari Argentina itu akan segera habis pada 30 Juni 2021. Lionel Messi kini masih saja menjadi tulang punggung dari Barcelona pada musim 2020-2021.

La Pulga kini sudah tampil sebanyak 31 pertandingan dalam semua kompetisi dengan berhasil mencetak 23 gol serta 8 assist.

Messi juga sudah memimpin daftar top scorer sementara dalam Liga Spanyol dengan 18 gol, diikuti eks rekan setimnya, Luis Suarez, dengan total 16 gol. Dua klub raksasa Inggris serta Prancis sedang dirumorkan ingin merekrut sosok Lionel Messi.

Paris Saint-Germain dan Manchester City menjadi yang paling santer diisukan ingin segera memakai jasa dari peraih 6 Ballon D’Or itu.

Jika Messi sudah memutuskan pindah ke PSG, dirinya bisa saja bereuni dengan mantan dari rekan setimnya saat di Barcelona, Neymar, serta pelatih asal Argentina, Mauricio Pochettino.

Sedangkan di Manchester City, pemain yang berusia 33 tahun itu bisa kembali bereuni dengan mantan pelatih dari Barcelona, Pep Guardiola.

Eks bek Barcelona, Rafael Marquez, menyebutkan bahwa dirinya kini bakal sakit hati jika Messi segera cabut dari Barcelona.

“Dia telah memberikan . . . Gabung . . . yang terbaik dari dirinya setiap tahun dan sangat menyakitkan hati jika dia meninggalkan Barcelona,” kata Marquez seperti dilansir SatuPedia.com dari Ataque Futbolero.

“Masih ada ketidakpastian apakah dia akan pergi atau tinggal.”

“Alangkah baiknya jika dia tetap tinggal untuk mengakhir kariernya,” ucap Marquez melanjutkan.

Rafael Marquez mengatakan bahwa kehadiran Lionel Messi juga berperan penting untuk Ronald Koeman meraih gelar musim ini.

“Semoga Messi bisa memenangi sesuatu bersama timnya di musim ini,” kata Marquez lagi.

“Itu keinginan saya, tetapi jika dia tidak melakukannya, saya tidak berpikir hal itu meminimalkan seperti apa Leo itu.”

“Dia adalah pesepak bola terbaik dalam sejarah olahraga ini,” tutup Marquez.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...