Home > Berita Liga Eropa > Putra Pelatih Red Star Cibir Milan Usai Tersingkir Dari Liga Europa

Putra Pelatih Red Star Cibir Milan Usai Tersingkir Dari Liga Europa

Filip Stankovic, putra dari pelatih Red Star Belgrade, Dejan Stankovic, menghina AC Milan setelah digelarnya pertandingan leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2020-21. Milan berhasil meloloskan diri ke babak 16 besar Liga Europa 2020-21.
Tapi mereka mendapatkan tiket itu dengan susah payah.

Di leg pertama di Serbia, Milan bermain imbang 2-2 lawan Red Star. Kemudian di leg kedua di San Siro, kedua tim juga bermain imbang, kali ini dengan skor 1-1. Agregat kedua tim menjadi 3-3. Tapi Milan berhasil lolos ke babak 16 besar berkat aturan gol tandang.

Setelah pertandingan AC Milan vs Red Star Belgrade, Filip Stankovic, yang juga merupakan kiper Inter Milan Primavera, mengucapkan selamat pada ayahnya. Ia memuji Dejan Stankovic walau gagal membawa timnya lolos ke babak berikutnya.
Tapi, ia juga menambahkan kata hinaan pada Milan. Hal itu ia lontarkan via akun Instagram pribadinya

“Saya bangga padamu ayah,” tulis Filip. Tapi ia juga menambahkan hashtag yang ofensif: “#milanmerda.”

Tapi unggahan itu kemudian mendapatkan banyak protes. Selang beberapa menit kemudian, menurut laporan Football Italia, Filip akhirnya menghapus unggahan itu. . . . Gabung . . . Sementara itu setelah pertandingan, Dejan Stankovic memuji anak-anak asuhnya.
Walau kalah dari AC Milan, ia bangga atas perjuangan mereka dalam dua pertandingan.

“Anak-anak saya menunjukkan keberanian, kepercayaan dan bahkan selama 60 menit melalui dua leg melawan Milan dengan 10 pemain. Kami tampil dengan baik,” koarnya pada Sky Sport Italia.

“Saya tidak menangis, karena saya tahu bagaimana kami bekerja. Saya tahu apa yang kami lakukan selama 180 menit dan mengatakan kalau saya bangga dengan para pemain ini adalah pernyataan yang meremehkan,” seru Stankovic.

Dejan Stankovic sendiri bukan sosok yang asing bagi AC Milan. Ia dulunya pernah bermain di Italia bersama Lazio dan Inter Milan dan sering berduel melawan Rossoneri.

x

Check Also

Nasib MU Akan Berubah Setelah Dapatkan Trophi Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, sang manajer Manchester United, kembali menegaskan bahwa timnya akan memberikan segalanya untuk ...