Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Punya Caoimhin Kelleher, Liverpool Tak Lagi Panik Saat Alisson Absen

Punya Caoimhin Kelleher, Liverpool Tak Lagi Panik Saat Alisson Absen

Liverpool – Permasalahan lini belakang Liverpool sudah sedikit terselesaikan dengan performa Caoimhin Kelleher yang dinilai bisa menjadi pelapis yang sepadan dengan kiper utama The Reds, Alisson Becker.

Yang terbaru, Caoimhin Kelleher tampil apik saat menggantikan Alisson Becker pada laga lawan Brighton, Kamis (4/2/2021) lalu.

Meski pada laga tersebut Liverpool kalah 0-1, namun performa Kelleher terbilang impresif untuk ukuran kiper pelapis.

Alisson Becker sendiri tidak bisa tampil karena sakit, bukan cedera atau terjangkit Covid-19.

Caoimhin Kelleher telah tampil lima kali membela Liverpool dan selalu tampil baik. Kelleher telah membuktikan bahwa ia bisa menggantikan posisi Adrian dengan sangat baik.

Baca juga : Kelleher Merasa Luar Biasa Bisa Perkuat Liverpool di Liga Champions

Meski tubuhnya tinggi besar, Caoimhin Kelleher cukup piawai dalam menghentikan bola-bola bawah. Hal ini ia buktikan saat tampil solid kontra Brighton.

Mungkin satu-satunya kelemahan Kelleher . . . Gabung . . . adalah dia terkadang lambat dalam membawa bola dan tidak langsung mengalirkannya ke bek Liverpool.

Karena itu, Kelleher dinilai menjadi solusi salah satu permasalahan Liverpool di lini belakang, sehingga Klopp saat ini hanya perlu mencari bek tengah baru yang tangguh untuk menyelesaikan masalah krisis pemain belakang yang dihadapi The Reds musim ini.

Pada Januari lalu Liverpool telah merekrut Ben Davies dan Ozan Kabak, namun kabarnya keduanya belum tentu dipertahankan untuk jangka panjang.

x

Check Also

jurgen klopp

Perjuangan Berat Liverpool Untuk Lolos Liga Champion

Inggris – Keberhasilan bermain di Liga Champions musim akan menjadi pencapaian luar biasa bagi Liverpool.Hal ...