Home > Berita Liga Inggris > Pujian Tuchel Untuk Mental Bermain Para Pemain Chelsea

Pujian Tuchel Untuk Mental Bermain Para Pemain Chelsea

 

Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menyebutkan kalau skuad besutannya belum mendapatkan kekalahan karena pemain The Blues bermental pemenang. Pelatih anyar Chelsea, Thomas Tuchel, kembali mendapatkan hasil positif di Liga Inggris. Dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris musim 2020-2021, Chelsea sukses mengalahkan tim tuan rumah Sheffield United pada Minggu (7/2/2021) waktu setempat.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Bramall Lane itu berkesudahan dengan skor 2-1. Gol Chelsea dilesakkan oleh Mason Mount (menit ke-43) dan Jorginho (58′-pen). Gol hiburan Sheffield United lahir dari gol bunuh diri bek Chelsea, Antonio Ruediger, pada menit ke-54.

Selama menukangi Chelsea, mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, sukses memenangi 3 pertandingan dan mendapatkan 1 hasil imbang di Liga Inggris. Dengan torehan itu, sekarang Chelsea bercokol di posisi ke-5 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 39 poin dari 23 pertandingan. Thomas Tuchel mengatakan kalau anak asuhnya memiliki mental pemenang menyusul hasil positif yang mereka raih.

“Kami memiliki tim yang siap dan menginginkan kemenangan,” kata Tuchel seperti dilansir dari BBC.

“Kondisi itu menciptakan mentalitas pemenang.”

“Anda bisa merasakan ini saat melangkah melalui pintu di tempat latihan.”

“Tipe sepak bola di Inggris adalah fisikal dan lebih tangguh serta ada banyak . . . Gabung . . . kualitas di mana selama pertandingan intensitas tidak pernah berhenti.”

“Anda merasakan semangat yang berapi-api untuk memberikan segalanya di setiap pertandingan.”

“Hal itu menghasilkan yang terbaik dari tiap pemain dan menyenangkan untuk melatih setiap pertandingan karena ini adalah apa yang kami sukai. Sejauh ini semuanya berjalan dengan baik dan kami bahagia.” kata Tuchel melanjutkan.

Dua pertandingan Chelsea di Liga Inggris berikutnya di atas kertas bisa dimenangi oleh pasukan Thomas Tuchel. Mereka akan melawan Newcastle pada 15 Februari 2021. Berselang lima hari Chelsea akan menghadapi Southampton.

Anak asuh Thomas Tuchel akan mendapatkan ujian berat kala mereka menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada 28 Februari 2021.

x

Check Also

harry-kane

Manchester City Punya 3 Pemain Yang Bisa Rayu Harry Kane

Manchester – Manchester City sedang mencari sriker baru dan ingin merekrut Harry Kane, namun hal ...