Home > Berita Liga Indonesia > PT LIB Akui Tak Mudah Gaet Sponsor di Tengah Situasi Pandemi

PT LIB Akui Tak Mudah Gaet Sponsor di Tengah Situasi Pandemi

Jakarta – Menjelang akan digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021, PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia terus mematangkan persiapan.

Salah satu yang saat ini sedang diupayakan adalah soal pendanaan dengan mencari sponsor resmi.

Menurut Akhmad Hadian Lukita, hal ini penting karena akan mempengaruhi besarnya hadiah, fee pertandingan, dan biaya operasional turnamen Piala Menpora 2021.

Meski demikian, Akhmad Hadian Lukita juga mengakui kesulitan mendapatkan sponsor yang mau mengeluarkan dana besar, karena pandemi Covid-19 ini juga memberikan dampak kepada dunia usaha dan bisnis.

“Sekarang sedang dalam on progress positif karena memang ini sudah menjadi daya tarik yang paling ditunggu, tetapi ya angkanya harus realistis dan tidak bisa kami mendapat nilai yang fantastis,” kata Akhmad Hadian Lukita.

Namun demikian, PT LIB tidak akan menyerah dan . . . Gabung . . . akan tetap menawarkan feedback kepada para calon sponsor, sesuai dengan nilai yang diberikan.

“Kami sudah sampaikan juga beberapa hal soal bagaimana caranya menjangkau ke masyarakat untuk broadcast-nya,” ujar Akhmad Hadian Lukita.

“Jangan sampai ada yang bentrok tapi belum bisa diumumkan karena masih menjalin komunikasi,” tambahnya.

Sementara itu, turnamen Piala Menpora 2021 ini akan digelar pada 21 Maret hingga 25 April 2021.

x

Check Also

Boaz Solossa ke Borneo FC, Yustinus Pae Gabung Dewa United

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, secara resmi merekrut mantan pemain Persipura Jayapura, Yustinus ...