Home > Timnas Indonesia > PSSI Klarifikasi Kabar Ujicoba Timnas Indonesia Lawan Argetina dan Pantai Gading

PSSI Klarifikasi Kabar Ujicoba Timnas Indonesia Lawan Argetina dan Pantai Gading

Direktur Teknik dari PSSI, Indra Sjafri kini membantah kalau dari agenda timnas Indonesia sudah tidak ada rencana untuk melawan Argentina serta Pantai Gading.

Seperti diketahui, timnas Indonesia yang kini telah menjalani pemusatan latihan (TC) semenjak 8 Februari lalu diagendakan untuk menjalani laga uji coba.

Tim asuhan dari Shin Tae-yong itu sudah diagendakan akan menjalani laga uji coba untuk melawan tim nasional dan internasional. Tetapi, PSSI akhirnya sudah membantah soal ujicoba internasional tersebut.

“Untuk uji coba Argentina dan Pantai Gading tidak ada ya,” ujar Indra Sjafri kepada SatuPedia.com, Rabu (24/2/2021).

Mantan pelatih dari timnas U-23 Indonesia itu juga sudah menegaskan bahwa agenda dari timnas hanya akan melawan dua klub Liga 1, yakni Bali United serta Bhayangkara Solo FC.

“Rencana uji coba timnas tanggal 3 Maret 2021 akan melawan Bhayangkara FC, dan untuk tanggal 5 Maret mendatang menghadapi Bali United. Dan itu akan digelar di Jakarta,” ucapnya.

Sebelumnya diungkapkan bahwa adanya agenda timnas Indonesia akan segera menghadapi Argentina dan Pantai Gading.

Namun, Indra Sjafri kini juga sudah menegaskan bahwa untuk agenda tanggal 25 Maret mendatang lawan Argentina U-23 serta pada 29 Maret akan menghadapi Pantai Gading U-23 itu salah.

Jadi dengan bantahan ini sudah dipastikan bahwa agenda uji coba timnas Indonesia hanya melawan Bhayangkara Solo FC serta Bali United.

x

Check Also

PSSI Tanggapi Soal Batalnya Laga Timnas Indonesia vs Bolivia

Rencana dari pertandingan antara Timnas Indonesia vs Bolivia dalam jeda internasional, akhir Maret 2021 sudah dipastikan batal. ...