Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > PSS Percaya Diri Sambut Piala Menpora 2021 Usai Rekrut 5 Pemain Baru

PSS Percaya Diri Sambut Piala Menpora 2021 Usai Rekrut 5 Pemain Baru

Sleman – Menjelang dimulainya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021, PSS Sleman mulai berbenah dengan merombak sebagian besar skuadnya.

Menurut keterangan Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Marco Garcia Paulo, pihaknya hanya mempertahankan 50 persen pemain lama untuk mengarungi Piala Menpora 2021 dan Liga 1 2021.

“Ada sekitar 50 persen yang dipertahankan, mencapai kesepakatan untuk kontrak baru. Sedangkan per hari ini ada 4-5 pemain baru yang sudah sepakat untuk bergabung dengan PSS,” ucap Marco Garcia Paulo.

“Jadi kita optimistis dengan skuat PSS,” lanjut Marco.

Meski demikian, Marco tidak menjelaskan secara detil siapa saja pemain baru PSS Sleman tersebut.

Sebelumnya, PSS Sleman dipastikan telah melepas sembilan pemain yang tidak diperpanjang masa kontraknya. Mereka adalah Luthfi Kamal, Efdal Prasetyo, Alex Sander, Burhan, M Zamzani, Naufal, Hendra Molle, I Gede Sukadana, dan Dimas Galih.

Kesembilan nama pemain tersebut bermain di sejumlah posisi, mulai penjaga gawang, bek, gelandang, hingga striker.

PSS Sleman sendiri menjadi salah satu dari 18 klub Liga 1 peserta turnamen Piala Menpora 2021, yang akan digelar pada 20 Maret hingga 25 April 2021.

Banyak penyisihan grup akan digelar di empat kota berbeda, yakni di Stadion Manahan (Solo), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion GBLA (Bandung), dan Stadion Kanjuruhan (Malang).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSS Kini Fokus Kembangkan Pemain Muda Dibanding Beli Amunisi Baru

Sleman – PSS Sleman kini lebih fokus untuk pembinaan pemain muda guna memenuhi kebutuhan tim ...