Home > Berita Liga Indonesia > Psms Medan > PSMS Masih Menunggu Hal Ini Terkait Kontrak Pemain

PSMS Masih Menunggu Hal Ini Terkait Kontrak Pemain

Medan – Manajemen PSMS Medan dikabarkan akan segera mengikat sejumlah pemainnya yang terlihat rajin berlatih dengan kontrak kerja sama.

Beberapa pemain dan mantan pemain PSMS Medan memang belakangan ini diketahui kompak melakukan latihan bersama, yang dipimpin oleh Ansyari Lubis.

Ansyari Lubis adalah pelatih PON Sumatera Utara yang ditunjuk oleh manajemen PSMS Medan untuk menjadi pelatih sementara, menggantikan Gomes de Oliveira yang kontraknya sudah habis.

Meski demikian, Ansyari Lubis sendiri belum ditawari kontrak kerja sama, hanya ditugasi untuk melatih para pemain setiap pekannya.

Sehingga secara struktural, PSMS Medan belum memiliki pelatih kepala, yang menyusun rencana tim menjelang Liga 2 2021.

Menurut manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, PSMS sebenarnya ingin mengikat para pemainnya yang saat ini rajin berlatih dengan kontrak kerja sama, namun masih menunggu siapa sosok yang akan ditunjuk sebagai pelatihnya.

“Kami nantinya akan mengikat mereka (para pemain) . . . Gabung . . . dengan kontrak, tapi kalau sudah ditentukan siapa pelatihnya,” kata Mulyadi Simatupang.

Menurut Mulyadi, terkait pelatih PSMS Medan akan dibicarakan terlebih dahulu dengan para petinggi klub termasuk dengan mantan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi.

“Kami akan berbicara dengan mereka terlebih dahulu siapa yang akan menjadi pelatih dan layak menangani PSMS Medan,” jelas Mulyadi.

Sejauh ini memang nama Ansyari Lubis yang difavoritkan manajemen PSMS untuk melatih PSMS Medan, menggantikan Gomes de Oliviera.

x

Check Also

Dilepas Persib, PSMS Berminat Boyong Ghozali Siregar

Bandung – Klub Liga 2, PSMS Medan, dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan Ghozali Siregar, apalagi ...