Home > Berita Liga Indonesia > PSIM Yogyakarta > PSIM Belum Berencana Bentuk Skuad Lagi Usai Dibubarkan

PSIM Belum Berencana Bentuk Skuad Lagi Usai Dibubarkan

Yogyakarta – Ketidakjelasan kompetisi Liga 2 di Indonesia yang berlarut-larut membuat manajemen PSIM Yogyakarta memutuskan untuk membubarkan diri.

Sebelumnya, beberapa klub Liga 1 juga telah memutuskan hal yang sama, seperti Persipura, Madura United, hingga Persebaya Surabaya.
Pembubaran skuad Laskar Mataram ini dikonfimasi langsung oleh manajer PSIM, David M.P Hutauruk.

David berterima kasih kepada para pemain, pelatih, dan staf yang telah bekerja sama pada Liga 2 2020 yang lalu.

“Manajemen mengucapkan terima kasih untuk seluruh bagian tim musim 2020 yang telah berjuang bersama untuk PSIM pada masa pandemi yang sulit ini,” ucap David.

Menurut David, PSIM Yogyakarta masih akan menunggu keputusan lebih lanjut dari PSSI terkait jadwal kompetisi Liga 2 2021 sebelum kembali mengumpulkan tim.

David berharap segera ada kejelasan terkait jadwal Liga 2 . . . Gabung . . . 2021 sehingga PSIM bisa melakukan persiapan tim dengan matang.

“Harapan kami, sepak bola bisa kembali dijalankan dan tim bisa kembali dibentuk untuk kompetisi 2021 yang memang sampai saat ini belum ada kepastian,” ujar David.

Meski tim telah dibubarkan namun manajemen PSIM tetap memberikan gaji kepada para pemainnya sesuai dengan kontrak yang telah ditandatangani sebelumnya.