Home > Berita Liga Spanyol > PSG Siapkan Dana USD 49 Juta Untuk Boyong Hector Bellerin

PSG Siapkan Dana USD 49 Juta Untuk Boyong Hector Bellerin

Siap menikung Barcelona dalam perburuan bintang andalan milik Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG) kini sedang dikabarkan telah menyiapkan dana transfer sebesar 49 juta dolar AS atau sekitar Rp691 miliar.

PSG kini juga sudah dikabarkan telah menyiapkan rencana serta dana transfer sebesar 49 juta dolar AS (sekitar Rp691 miliar) demi bisa menikung Barcelona dalam perburuan bek kanan, Hector Bellerin, bintang andalan dari Arsenal.

Laporan CBS Sports menyebutkan bahwa kini Hector Bellerin sejatinya ialah target utama dari Barcelona pada bursa transfer musim panas kemarin.

Namun usaha dari Barcelona untuk bisa memulangkan salah satu jebolan La Masia itu sudah gagal serta urung terlaksana. Bellerin kini tetap bertahan di Arsenal, setidaknya hingga pada bursa transfer musim panas mendatang.

Usaha Barcelona untuk bisa kembali membajak Bellerin dari Arsenal dalam bursa transfer musim panas mendatang kini sudah dipastikan bakal semakin berat.

Pasalnya PSG kini telah memutuskan untuk turun ke gelanggang transfer serta berencana bisa mendapatkan salah satu bek sayap terbaik dari Liga Inggris itu.

Selain PSG, Barcelona menurut laporan dari TEAMtalk juga bakal bersaing ketat dengan dua klub papan atas Serie A Italia yang belum terkuak namanya.

Namun, . . . Gabung . . . Barcelona tampaknya harus lebih mewaspadai PSG daripada klub-klub lain yang juga berminat mendapatkan jasanya di bursa transfer mendatang.

Lahir di La Masia, Bellerin Moncer dan Mewangi di Arsenal

Hector Bellerin adalah salah satu bakat terbaik Spanyol yang berhasil dibajak oleh Arsenal usai talenta emasnya tercium oleh pemandu bakat The Gunners.

Lulus dari akademi Arsenal pada tahun 2013, Bellerin sempat menjalani masa pinjaman selama 2 bulan bersama Watford sebelum kemudian ditarik dan menjadi reguler di tim senior sejak musim 2014/15.

Ia tercatat telah tampil dalam lebih dari 200 penampilan di semua kompetisi untuk Arsenal dan berhasil mengantarkan 6 trofi ke Emirates, termasuk raihan 3 trofi Piala FA yang sukses digondol The Gunners.

x

Check Also

LaLiga Punya Pendapatan Baru Hasil Kerja Sama Dengan Sorare

Jakarta – Pada Jumat (10/9/2021) waktu setempat, Sorare, platform sepak bola fantasi mengumumkan kemitraannya bersama ...