Home > Berita Liga Prancis > PSG Kemungkinan Tanpa Di Maria Saat Lawan Barcelona

PSG Kemungkinan Tanpa Di Maria Saat Lawan Barcelona

Angel Di Maria sudah dipastikan akan absen saat ketika PSG menghadapi Barcelona dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Pelatih dari PSG Mauricio Pochettino sudah mengonfirmasi bahwa winger asal Argentina itu sedang mengalami cedera.

Di Maria sudah menjadi starter pada saat PSG menang 2-0 atas tuan rumah Marseille. Kemenangan tersebut juga sudah mengantar Les Parisiens ke urutan ketiga dalam klasemen Ligue 1

Namun, Di Maria juga harus menyudahi laga lebih awal. Ia sudah ditarik keluar pada menit 11 serta digantikan oleh Pablo Sarabia.

PSG sendiri akan berkunjung ke Camp Nou, markas dari Barcelona, guna melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

Di Maria Cedera

Hasil gambar untuk Di Maria cedera

Pochettino memastikan kalau Di Maria tidak akan terlibat dalam pertandingan melawan Barcelona. Sebab, mantan pemain Real Madrid itu mengalami cedera.

“Bagi Angel (Di Maria), semuanya sudah berakhir,” kata Pochettino dalam konferensi pers menjelang pertandingan Piala Prancis melawan tim Ligue 2 Caen.

“Kami akan berkomunikasi dalam sepekan untuk melihat di mana kami berada,” sambungnya.

Tak Akan Ubah Gaya Main

Hasil gambar untuk Di Maria

Kehilangan Di Maria jelas menjadi kerugian besar bagi PSG. Meski begitu, Pochettino mengatakan bahwa timnya tidak akan mengubah gaya permainan mereka.

“Kami ingin kompetitif, meski tanpa Angel. Dan itu tidak berarti kami harus mengubah gaya bermain, kami ingin bermain dengan ide yang sama,” lanjut Pochettino.

x

Check Also

Perpanjangan Kontrak Neymar di PSG Bisa Jadi Isyarat Messi Bakal Merapat

Jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan bahwa Neymar Jr selangkah lagi akan memperpanjang kontraknya dengan Paris ...