Home > Berita Liga Prancis > PSG > PSG Dituding Sebagai Pencuri Terkait Minatnya Pada Messi

PSG Dituding Sebagai Pencuri Terkait Minatnya Pada Messi

Paris – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, dituding sebagai pencuri seiring banyaknya spekulasi yang menyebutkan bahwa Lionel Messi akan berkumpul kembali bersama Neymar di Parc des Princes.

Pada laga terbarunya, Barcelona kalah di kandang sendiri saat menjamu PSG dengan skor 1-4, di Camp, pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/21, Rabu (17/02/21).

Empat gol bagi PSG dicetak oleh Kylian Mbappe (3 gol) dan Moise Kean. Sementara satu-satunya gol bagi Barcelona dicetak oleh Lionel Messi dari titik penalti pada menit ke-27.

Dengan kekalahan telak ini maka Barcelona harus berusaha sangat keras mengalahkan PSG di Paris bila ingin lolos ke babak selanjutnya, atau Barcelona bisa saja tanpa gelar di musim ini karena di La Liga pun mereka tertinggal jauh dari Atletico Madrid.

Kondisi ini tentu saja makin membuat pintu keluar bagi Lionel Messi terbuka lebar di akhir musim ini.

Dua klub yang kemudian disebut-sebut memiliki kans paling besar dan ‘sanggup’ mendatangkan Lionel Messi yakni Manchester City dan PSG.

Khusus PSG, sang presiden, Nasser Al-Khelaifi juga dikabarkan telah memberikan lampu hijau untuk memboyong Messi.

Nasser Al-Khelaifi memang dikenal memiliki wewenang dan kemampuan untuk mendatangkan pemain baru karena ditunjang oleh kekayaan luar biasa dari Qatar Sports Investments.

Namun demikian, para pendukung Barcelona seakan tidak rela bila ada yang berencana mengambil Lionel Messi. Hal ini terungkap dari insiden . . . Gabung . . . yang dialami Nasser Al-Khelaifi, yang mendapat sambutan kurang baik saat tiba di Barcelona.

Nasser Al-Khelaifi mendapat teriakan dari para fans Barcelona saat ia tiba di hotel.

“Tinggalkan Messi sendiri, dasar pencuri!” teriak salah satu fans.

“Dasar bajin***!” teriak yang lain.

Sebelumnya, Kylan Mbappe dan pelatih PSG Mauricio Pochettino juga mengalami hal serupa.

Ketidaksenangan pendukung Barcelona kepada PSG sebenarnya berawal dari diambilnya Neymar oleh PSG dengan harga yang tidak masuk akal, 222 juta euro (Rp3,7 triliun) pada 2017 lalu.

Sementara itu, hingga saat ini Lionel Messi belum memutuskan secara tegas apakah akan bertahan di Camp Nou atau memilih hengkang di akhir musim nanti.

Messi dikabarkan masih akan melihat hasil pemilihan presiden Barcelona yang baru untuk menggantikan posisi Josep Maria Bartomeu yang telah mengundurkan diri.

x

Check Also

Mau Rekrut Kylian Mbappe, PSG : Kami Tidak Senang Dengan Perilaku Real Madrid !

Madrid – Upaya Real Madrid untuk merekrut Kylian Mbappe menjelang ditutupnya bursa transfer, teryata mendapat ...